[Drabble] Treason – Chanyeol Jiyeon Ver

treason
Tittle : Treason [Chanyeol-Jiyeon Ver]
Author : Yaumila
Main cast :
Park Jiyeon | Park Chanyeol
Support cast :
Lee Jieun | And others
Rating : PG
Genre : Angst, Sad
Length : Drabble
Poster by : http://choijunghee.wordpress.com

Disclaimer :

Para tokoh yang ada di FF ini milik Tuhan. Cerita ini murni hasil imajinasi saya.

Note : Annyeong chingudel, aku datang membawa FF baru nih hehe. FF ini  juga pernah aku post di blogku tapi dengan pairing yang berbeda. Inget yaaa, jadilah reader yang baik dengan meninggalkan komentar sehabis membaca. I LOVE GOOD READERS ^^

Happy Reading~~ ^^

Treason [First Story] is….. STARTED!

***

Author POV

“Jiyeon-ah, kemarin aku melihat Chanyeol oppa bersama yoja lain. Apa kau mengetahuinya?” tanya Lee Jieun.

“Mungkin itu hanya temannya saja Jieun-ah, jangan berpikiran buruk tentang Chanyeol oppa.” ujar Jiyeon setenang mungkin berusaha untuk menutupi keterkejutannya.

“Tapi mereka terlihat sangat mesra Jiyeon-ah, kenapa kau tidak pernah percaya dengan ucapanku? Ini bukan pertama kalinya aku melihatnya bersama dengan seorang yeoja,” ucap Jieun yang sedikit kesal karena Jiyeon tidak pernah mempercayai ucapannya.

Jiyeon hanya terdiam mendengar ucapan sahabatnya—Jieun. Hubungannya dengan Chanyeol memang akhir-akhir ini sedikit merenggang karena Jiyeon mendapatkan banyak tugas untuk menghadapi skripsinya jadi ia kurang memperhatikan Chanyeol. Tapi apakah mungkin hanya karena masalah seperti itu Chanyeol menjadi marah? Ayolah, Chanyeol adalah namja yang dewasa mana mungkin ia marah karena hal sekecil itu. Pikir Jiyeon dalam hati.

Jieun yang merasa bersalah atas ucapannya hanya memandang Jiyoen dengan gelisah berharap agar ucapannya tadi tidak menyakiti hati sahabatnya tersebut.

“Mianhae Jiyeon-ah, aku tidak bermaksud menjelek-jelekkan Chanyeol oppa di hadapanmu aku hanya berkata dengan jujur sesuai dengan apa yang telah aku lihat,” ucap Jieun.

“Gwenchana Jieun-ah, aku sama sekali tidak marah padamu,” ucap Jiyeon desrtai dengan senyuman.

“Sebenarnya apa yang terjadi antara kau dengan Chanyeol oppa? Apa kalian sedang ada masalah?” tanya Jieun penasaran.

“Sebenarnya kami tidak ada masalah Jieun-ah, tapi entah kenapa hubungan kami akhir-akhir ini terasa semakin renggang,” ujar Jiyeon sedih dan menundukkan kepalanya.

“Kenapa tidak kau coba untuk bertanya padanya Jiyeon-ah? Datanglah ke apartemennya dan selesaikanlah masalah kalian,” ucap Jieun berusaha menghibur Jiyeon dan memberikan solusi.

“Kau benar Jieun-ah, kalau begitu sepulang kuliah aku akan ke apartemennya,” ucap Jiyeon sambil tersenyum. Mereka pun beranjak pergi untuk menuju kelas mereka dan menyelesaikan jam terakhir.

***

Setelah jam terakhir mereka berakhir Jiyeon dan Jieun bergegas keluar kelas lebih dahulu. Mereka langsung melesat menuju gerbang dengan terburu-buru.

“Jieun-ah. Kalau begitu aku akan langsung pergi ke apartemen Chanyeol oppa biasanya ia ada di sana pada jam seperti ini,” ucap Jiyeon.

“Ne, kalau begitu hati-hati Jiyeon-ah semoga hubungan kalian bisa normal kembali,” ucap Jieun memberikan semangat kepada Jiyeon sambil mengepalkan tangannya ke atas.

“Gomawo Jieun-ah,” ucap Jiyeon sambil melambaikan tangannya.

Jiyeon pergi naik bis untuk bisa sampai ke apartemen Chanyeol. Ia tersenyum riang karena berharap pertemuannya dengan Chanyeol nanti akan memperbaik hubungan mereka. Setelah sampai di halte Jiyeon berjalan dengan agak tergesa untuk menuju apartemen Chanyeol. Ia menyempatkan dirinya ke supermarket untuk membeli buah kesukaan Chanyeol.

Jiyeon akhirnya tiba di depan apartemen Chanyeol. Ia memencet bel tersebut tapi tidak ada tanggapan, kemudian ia memencet belnya berkali-kali tetap tak ada respon. Terbesit di pikirannya apa mungkin Chanyeol oppa sedang keluar? Tapi biasanya tidam seperti ini ia tidak pernah pergi kemana-mana. Akhirnya ia memutuskan untuk masuk ke dalam karena ia tahu kode apartemen Chanyeol.

Jiyeon masuk perlahan ke dalam. Suasananya tampak sepi. Ia melangkahkan kakinya menuju kamaar Chanyeol kemudian membuka pintunya perlahan. Betapa terkejutnya ia menyaksikan apa yang sedang dilakukan Chanyeol bersama dengan seorang yeoja. Dan secara tidak sadar ia menjatuhkan buah yang telah dibelinya tadi.

“ O op oppa, apa yang kau lakukan?” tanya Jiyoen terbata sambil menutup mulutnya.

Chanyeol berbalik dan betapa terkejutnya ia melihat Jiyeon ada di sana. Ia buru-buru memakai pakaiannya kembali dan berjalan mendekati Jiyeon.

“Kenapa kau ada di sini?” tanya Chanyeol dengan nada sedikit membentak dan menyeret Jiyeon ke ruang tamu.

“Wae? Kenapa kau melakukan hal itu dibelakangku oppa?” tanya Jiyoen dan mulai terisak.

“Ini terjadi karena sikapmu sendiri. Kau tidak pernah memperhatikanku lagi dan semakin lama aku semakin bosan menjalani hubungan ini denganmu Jiyeon-ah,” ucap Chanyeol.

Jiyeon tertegun mendengar ucapan yang diberikan Chanyeol. Hatinya begitu sakit menerima kenyataan ini.hubungan yang telah mereka bina selama 3 tahun lebih hancur begitu saja hanya karena satu kata. Bosan.

“Kenapa kau tidak berbicara terus terang padaku? Kenapa kau malah melukai hatiku seperti ini? Kalau kau ingin mengakhiri hubungan ini katakana padaku! Karena aku tidak akan memaksamu untuk terus berada disisiku!” ucap Jiyeon meluapkan emosinya kepada Chanyeol karena ia tak habis pikir Chanyeol tega melakukan hal itu padanya.

“Mianhae Jiyeon-ah aku yang bersalah, uljima,” ucap Chanyeol mendekati Jiyeon dan mengusap punggungnya perlahan. Tapi tangannya ditepis dengan kasar oleh Jiyeon.

“Mian karena aku mengganggu acaramu dengan yeoja barumu. Aku pulang, permisi Chanyeol-ssi,” ucap Jiyeon dingin dan beranjak pergi.

Chanyeol hanya terdiam melihat kepergian Jiyeon. Tidak seharusnya ia melakukan hal hina ini hanya karena ia merasa bosan dalam sebuah hubungan. Kejenuhan dalam menjalin sebuah hubungan adalah hal yang tidak bisa dihindari. Seharusnya ia dapat mengatasinya, bukannya bermain gila dibelakang Jiyeon. Tapi nasi sudah menjadi bubur. Kesalahan yang ia perbuat harus ia tanggung resikonya sendiri. Ya, ia harus menanggungnya sendiri.

 

_Treason_

END

 

Akhirnya selesai juga, semoga kalian suka dengan ceritanya ya. Jangan lupa berikan komentar.

Se you at next FF

~Yaumila~

26 tanggapan untuk “[Drabble] Treason – Chanyeol Jiyeon Ver”

  1. dududuuuu
    ga bisa bayangin si pcy begitu, wkwk
    mukanya muka polos.
    ya tapi kenapa pcy nyakitin pjy duh.
    pukpukpuk buat pjy..

  2. Huaaa .. kesian banget Jiyeon 😥
    si Chanyeol tega banget sih T^T

    nice ff chingu ^^ sayangnya terlalu pendek
    di tunggu sequelnya

  3. Chanyeol apa yg kau lakukan??? Heuuu author teganya drmu mmbuat chanyeol sejahat itu /alay mode-on/
    Ok, good job author!!!!

  4. buat sequel ya thor. psti readers nanti bnyak yg mnta sequel, krna memang
    critax nge-gantung. why? gk ditau chanyeol bkal nyesel atau gk? trus apa
    jiyeon akan dpat nama yg lbih baik? gntung kan?? sequel ya thor ditunggu 🙂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s