[Teaser] Chakkan Namja VS. Bad Boy

chakkan namja vs badboy

Title: Chakkan Namja VS. Bad Boy

Author: momo Wu

Cast: Kai, Luhan, EXO

OC: Moon Hee mi> Hee mi

Backsound: Wolf, Baby don’t cry, Don’t go

Genre: *author juga blom yakin, kekeke~*

Length: *masih tergantung permintaan pembaca* tapi kemungkinan twoshot*nggantung amat thor~~ keke*

Note: baca di akhir preview yaaaa

Resume: >> Hee mi: i hate bad boy *pout*

Kai: i am the ultimate bad boy *smize*

Luhan: ah, ne? *senyum maut*

“…..Cast preview, 1;

Dentuman musik masih terdengar dari banyak speaker bass yang terletak di setiap sudut sebuah  kamar yang  berornamen black classic. Hentakan-hentakannya yang menghantam jantung mampu membuat semua orang satu kampung tidak selera tidur, kecuali satu orang, Kai.

Pria dengan kulit madu kecoklatan itu tidur seolah instrumen indah tengah menina bobokannya. Dengkurannya yang halus tidak mampu menutupi kharisma yang mengalir di tiap lekuk wajahnya yang khas. Untung sekali seluruh lantai venue apartemen yang tengah ia tinggali telah ia beli seluruhnya, jadi tak akan ada yang terganggu, oh maaf, maksudnya tak akan ada yang berani mengganggu.

Mendadak musik ruangan itu berhenti karena baterai speaker bluetooth Hi-Tech itu sudah limit. Kai segera membuka matanya cepat dan mendecak kesal.

argh, shit!”

 

“…..Cast preview, 2;

Siluet seorang pria bertubuh tinggi tengah sibuk meracik kopi di dapur mini apartemennya. Tangannya lincah memutar-mutar corong pembakar biji kopi dan setiap beberapa detik menghirupnya lembut. Senyum tenang menghias bibirnya yang tipis indah. Matanya tetap awas menakar tiap tetes air ataupun gula yang akan masuk ke cangkir putih bertangkai biru di hadapannya.

Setelah selesai merapikan kompartemen tempat ia menyimpan peralatan dapur, langkah kaki pria itu dengan gentle mendekati music player dan memutar ballad instrumen untuk menemaninya pagi ini. Dengan tangan kanan memegang kokoh cangkir kopi, pria itu berjalan mendekati lemari pakaian untuk memilih pakaian kerjanya hari ini. ia menatap sebentar bayangannya di hadapan cermin lemari, lalu tersenyum, Luhan.

 

“……Cast preview, 3;

Mwo?? Bisa kau lihat itu?! kenapa selalu pria jahat seperti dia yang mendapatkan gadis pemeran utama, hah?! Film macam apa ini?! ah! Aku tidak mau nonton lagi!”

Hee mi segera masuk ke kamarnya dan merasa harinya sudah hancur. Ini sudah drama ke sepuluh yang ia tonton dan semuanya selalu berakhir seperti ini. pria baik yang selalu jadi pangeran penolong selalu tidak bisa mendapatkan cintanya. Justru pria jahat, sombong, egois dan cerewet yang mendapatkannya. Hee mi sering tidak habis pikir kenapa seluruh script writer kebanyakan seperti itu.

Sedetik kemudian setelah marah-marah, ia mendongak untuk menatap jam wolf yang ia gantung di atas tempat tidur. Lalu ia merasakan seluruh darahnya turun ke kaki.

Ini hari pertamanya masuk kerja dan dia telat?!!

~~~~^^^^^^~~~~~

Hee mi sudah menetapkan dirinya sebagai pembenci segala macam, model, bentuk dan variasi pria Bad boy. Drama apapun, film apapun, ia akan selalu berada di pihak pria baik hati dan charming yang selalu menenangkan hati.

Dan kai, adalah ketua dari ketua dari ketua dari, (err, okay), para Bad boy. Jika ingin mendapat inspirasi dari the real bad one, silahkan menghampiri pria cool satu ini.

Luhan, adalah kind, warmhearted pangeran baik hati yang mampu melelehkan hati nenek lampir sekalipun. Senyum tenang dan tatapan teduhnya akan membuat siapapun, pria dan wanita, merasa masalah mereka terselesaikan. Dan dia, belum pernah jatuh cinta.

Lalu takdir menghembuskan bahwa, ketiga orang itu harus bertemu saat ini, di tempat ini dan di situasi ini…

To be continued…

~~~^^^^^~~~~

Hhoho, ini adalah request dari salah seorang reader author yang minta author bikin FF dengan main cast Kai, nah karena luhan adalah adik(?)nya author, author langsung memilihnya jadi lawan kai, hhaha’

Ada yang penasaran? Ada? Ada? *plak* kekeke~ oya, ini anggap aja sebagai sequel DEATH HOLLOW ya, soalnya nanti salah satu dari mereka adalah saudaranya salah satu cast death hollow *hayoo tebak siapaaa* kekeke~~

Jangan lupa tanggapan, respon maupun komen ya chinguuu~ anyyeeoong ^^

36 tanggapan untuk “[Teaser] Chakkan Namja VS. Bad Boy”

  1. pas aq bca judulnya, Q lngsung pnasaran, lngsung z dc aq bca teaser nya…
    tp ktnya, ini jg sequel dr ff lain ya ? ok, aq stop dlu dsni, aq bca ff yg jd induknya ff ini ya, biar nyambung feelnya…

    1. kk~ udah update ampe chapter dua looh. kalo author line94 jd trgantung ^^ kalo kamu lbih muda otomatis panggil eonni doong ^^
      gomawooo~

    1. teheee~ siiip =3
      juli siap2 buka wp lagi yaaa *lempar wink bareng kris/di tabok bei-bei*

  2. iya thor pnasaran tingkat Dewa neptunus? spongebob kkk
    thor kyk.a jdul.a kebalik dech harus.a (bad boy VS chakhan namja)kan uri cast kai pertama (abaikan)
    next thor
    fighting thor:-)

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s