Love or Friendship? (Chapter1)

Cover LOF versi ps

Title : Love or Friendship? (Chapter1)

Author : Tiffany Tania

Length : Chaptered

Genre : Sad, Romance

Main Cast : Byun Baekhyun, Kim Taeyeon, Tiffany

***

Annyeonghaseoyo, disini Tiffany Tania FF ini admin bikin karena banyak yang sering ngalamin hal yang sama ya kaya aku hehe*curhat:D ga usah kelamaan deh!

Check this Out~

 

 

***

 

Apa yang akan kalian rasakan apabila kalian ada diposisiku? Pilih cinta atau sahabat? Memang pilihan yang sangat sulit..

 

Taeyeon POV

 

Monday morning, ya seperti inilah kebiasaanku. Aku Kim Taeyeon kalian bisa memanggilku Taeng atau Taeyeon atau apa saja. Kesiangan memang hobbyku jika sekarang ada Upacara Bendera tak seperti sahabatku Tiffany yang selalu disiplin, tepat waktu, rajin mengerjakan tugas sampai-sampai aku selalu dibanding-bandingkan dengannya oleh siapa lagi jika bukan Byun Baekhyun. Ya mereka berdua sahabatku sejak kita lahir *eh. Segitu dulu ya curhatnya:D

“Taeyeoooooooon, bangun. Bukannya sekarang upacara? Ayo cepat umma lelah harus datang ke sekolahmu untuk mendatangi wali kelasmu karna kelakuanmu itu!” bentak Umma

“Neeee umma, aku ke kamar mandi sekarang” dengan sangat malas aku pergi ke kamar mandi

(Setelah beres mandi, aku langsung bergegas ke sekolah)

“Pasti aku kesiangan lagi, omo jam berapa skrg?” (Melihat jam 07.15)

Aku langsung bergegas untuk berlari dengan secepat kilat hingga sampai aku didepan gerbang, dan sial aku kesiangan lagi. Seolah tak hilang akal aku memanjat pagar layaknya seorang namja. Pertama-tama aku melempar tasku agar tidak sulit untuk memanjatnya.

BRUK!

“Yes nice beib” ujarku. Namun setelah aku melihat ke bawah nampak ada seseorang yang sedang memerhatikanku. Aku langsung melihatnya dan ternyata dia Baekhyun. Ya karna dia seorang anggota PKS di sekolahku dia setiap Senin menjaga sekeliling sekolah.

“Kim Taeyeon, ikut denganku ke kantor guru sekarang!” pekik Baekhyun dengan suara keras

“Ummmm, Ne mianhae Baekhyun” ucapku dengan gugup

Siaaaal, kenapa aku harus ketahuan seperti ini? Bodoh sekali kau Taeyeon bodoh omelku pada diriku sendiri. Seharusnya kau tidak bertingkah sebodoh ini didepan orang yang kau sukai bahkan kau sayangi. Ya Baekhyun yang sering disapa Bacon sahabatku, aku sudah memiliki perasaan yang tak biasanya dirasakan semenjak dia menolongku karna aku akan terjatuh dari kursi karna kelakuanku yang tidak bisa diam. Tetapi Baekhyun maupun Tiffany tidak mengetahui perasaanku yang sebenarnya karna aku tidak mau merusak persahabatan yang sudah kita rajut selama 13 tahun ini. Sesampai disana, aku dimarahi oleh guru dan dihukum agar tidak mengikuti 1-2 jam pelajaran. Setelah bel berbunyi, siswa-siswi pun keluar karna sekarang waktunya istirahat.

“Aaaah, akhirnya hukumanku selesai juga” ujarku sambil meregangkan otot badanku *ehhh

“Taeyeooooooooon” terdengar jelas sekali suara yeoja ini ya pasti dia sahabatku Tiffany.

“Ne?” gumamku malas

“Kau tak pernah ada berubahnya ya selalu sepeti ini” sambil memelototi ku

“Mianhae eonni, aku tak bisa tidur semalaman hehe” sambil membentuk tanda V

“Yasudah, ayo kita ke kantin. Aku lapaaaar hehe”

“Kajja!” kataku dengan penuh semangat

***

Sampai di kantin, aku memilih meja untuk diduduki olehku lalu Taeyeon memesan makanan dan minuman untukku.Tiba-tiba ada seseorang menutup kedua mataku dari belakang dan membuatku kaget.

“Heh, siapa kau? Ayolah aku tak mood bercanda, moodku buruk hari ini!” gumamku

“Hehe, bisakah kau menebakku?” katanya dengan tertawa bak sangat puas dengan moodku yang buruk

Tak tahan untuk digoda karna moodku yang buruk, aku meraih tangannya dan langsung kuputar tangannya sehingga ia meringis kesakitan.

“Sudahku bi….” pekikku sambil balik ke belakang

“Aaaaah,  Taeyeon  kau kasar sekali” Bacon meringis kesakitan

“A..a… mian Baekhyun aku tak tau itu kau” dengan membungkukan badanku sedikit

Datanglah Tiffany dengan membawa pesanan yang telah kami pesan, sambil meletakkan makananku diatas meja.

Luhan POV

Kim Taeyeon, sahabatku yang satu ini memang terlihat seperti seorang namja. Dia lebih terlihat tomboy, berbanding terbalik dengan sahabatku yang satu ini Tiffany namanya, dia cantik, pintar ah PERFECT sekali. Menyadari Tiffany datang aku langsung mengadu kepadanya atas kelakuan Taeng yang kasar itu.

“Tiff, lihat nih tanganku merah sekali. Kau tau? Taeng memutar tanganku dengan keras sekali” manja Bacon dengan aegyo-nya pada sahabatku itu

Tiff yang melihatnya langsung berkata  “Manja sekali kau Bacon, baru segitu saja sudah mengadu” sambil menjitak kepalanya.

Taeng yang melihatnya langsung tertawa karna ulah sahabatku yang sangat lucu. Akupun hanya memanyunkan bibirku.

*Bel masuk pun berbunyi*

Skip

*Bel pulang sekolah*

Taeyeon POV

Seperti biasa kami bertiga selalu bersama dimana ada aku pasti ada Tiffany dan Baekhyun sampai-sampai teman-teman kami pun memberikan kami julukan “Tiga Serangkai“. Ungkapan yang tidak asing di telinga kami. Kami pun pulang kerumah masing2. Sesampainya dirumah aku langsung merebahkan tubuhku dikasur empuk kesayanganku. Tiba-tiba handphoneku berdering pertanda ada panggilan masuk. Dilayar handphoneku Bacon memanggilku, deggg aku merasa jantungku berdebar tidak karuan sekali.

“Ne, Bacon . Ada apa?” ucapku gugup. Ya aku selalu gugup apabila menghadapinya

.

“Bisakah kau keluar sore ini? Ada yang ingin ku bicarakan, jam 4 sore di Taman dekat sekolah” ucapnya terburu-buru

Dan…”Tuuuut,tuuuut” teleponnya terputus, aku tidak mengerti mengapa dia begitu terburu-buru. Apakah dia akan menyatakan cintanya padaku? Mwo?? Apa yang kau pikirkan Kim Taeyeon dia tidak mungkin menyatakan perasaan itu padamu. Bodoh.

*Skip >> Jam 3.45 Sore*

Lima belas menit lagi, aku bersiap-siap untuk menemui Baekhyun ditaman dekat sekolah. Dengan hati riang, aku berdandan cantik agar dia takjub melihatku. Setelah semuanya beres aku bergegas pergi ke Taman dekat sekolahku. Terlihat disana seorang namja dengan jaket jeans berwarna biru dengan celana jeans hitam dan sneakers putih. Omooo~ dia terlihat tampan sekali walaupun hanya tubuh bagian belakangnya yang terlihat. Dengan sigap aku mendekatinya dan menepuk pundaknya.

“Baekhyun-ssi?” ucapku

“Eh, Taeyeon. Kau terlihat sangat cantik hari ini tidak seperti biasanya” ucapnya sambil tersenyum, seraya menarik tanganku untuk duduk dekat dengannya.

“Haaa? Hehe Gomawo Bacon. Ada apa kau memanggilku? Sepertinya ada yg penting” kataku penasaran dengan eye smileku.

“Emm..emm.. aku ingin jujur tentang sesuatu hal yang tidak pernah aku ungkapkan padamu” ucapnya lirih.

“Ne? Ada apa Baekhyun? curhat saja kepadaku” ucapku dalam hati. Apa mungkin Bacon akan menyatakan perasaanya padaku dan membalas perasaannya padaku sekarang? Aku merasakan gugup sekali seperti orang yang sedang mengikuti ujian sekolah. Dan aku menghela napas panjang, dan siap untuk mendengarkan perkataan Baekhyun.

“Ada apa Baekhyun? Ayolah tidak usah malu-malu” ujarku memecah keheningan yang sedang terjadi pada kami.

“Sebenarnya, aku sudah merasakan ini beberapa hari kebelakang. Entah mengapa aku selalu merasa kesepian jika tidak ada dia. Apakah ini yang namanya cinta? Apakah aku salah menyukai sahabatku sendiri? “ ucapnya sambil menatap mataku dalam.

Deg! Tiba-tiba hatiku semakin tak karuan, dia menyukai sahabatnya? Apakah itu aku? Atau tiffany? Aku berharap dia menyukaiku.

“Aku menyukai…………..”

END~

Siapakah yang Baekhyun sukai? Taeyeon atau Tiffany?

Tunggu dipart selanjutnya yaaaa;)

*Keep comment please chingu, kalo banyak yang suka aku lanjut tapi kalo yang comment gaada gaakan aku lanjut 😀 *mungkin

Kamsahamnida chingu, see you ppai ppai{}

5 tanggapan untuk “Love or Friendship? (Chapter1)”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s