Remember ( Teaser )

sehun-ttby

 

 

Title :

Remember

Author :

 Arum Narundana ( Heena Park )

Genre :

Romance,Sad,School Life

Ratting :

PG-15

Length :

Chapter

Main Cast :

-EXO-K Sehun

-Ahn Heena

Disclaimer :

FF ini terinspirasi dari film Jepang berjudul “Koizora” Jadi jangan bingung jika banyak kesamaan antara FF ini dan film tersebut waks~

Backsong :

Ai no Uta by Fukui Mai

Marry Your Daughter by Brian Mcknight

Sunmary :

-“Kau hanya perlu tersenyum dan aku akan baik-baik saja” – Oh Sehun

-“Bagaimana aku bisa tersenyum tanpa-mu ? Tidak,itu sangat sulit”—Ahn Heena

==OoOoO==

 

 

 

“Yakk ! Bisakah kau berhenti membunyikan klackson mobilmu itu hah ? Apa kau buta ? Kau tidak tahu aku jatuh ? Bersabarlah ! Pabo !”

Chanyeol menatap gadis yang sedang terduduk di depan mobilnya sambil marah-marah itu dengan malas “Lihatlah,kenapa dia begitu kasar ? Apa aku salah membunyikan klackson ?” Tanyanya pada teman-temannya yang berada satu mobil dengannya.

Sehun yang sedari tadi hanya berdiam akhirnya angkat bicara “Siapa nama gadis itu?” Tanyanya penasaran.Semua orang terdiam,mereka terlihat sedang berpikir hingga tiba-tiba Baekhyun angkat bicara “Heena—Ahn Heena.Kalau tidak salah”

“Ah ne,benar.Namanya Ahn Heena.Aku pernah mendengar nama itu beberapa kali” Sahut Kai tiba-tiba.Tak lama kemudian mereka menatap Sehun “Memang kenapa ? Tidak biasanya kau bertanya nama seseorang” Ungkap Chanyeol.

Sehun menggeleng “Tidak apa-apa”.Kemudian ia membuka pintu mobil dan berjalan mendekati gadis itu.Teman-temannya yang berada di dalam mobil hanya menatapnya aneh.Mereka berpikir,apakah Sehun sedang sakit ? Ia bahkan tidak pernah mendekati perempuan manapun.

Sehun menunduk,ia meraih tas sekolah bewarna biru muda itu,lalu mengangkatnya dan membersihkan debu yang menempel dengan tangannya.

“Ini tas-mu”

Gadis yang membelakanginya itu-pun berbalik “M..mwo ?”

==OoOoO==

“Sehun sunbae-nim !” Teriak seorang anak kecil.Sehun berbalik dan menunduk “Ne ?” Ujarnya sambil menatap anak kecil berusia sekitar 7 tahun itu lembut.Memang Sekolah Sehun selain tingkat SMA juga ada tingkat SD dan SMP.

“Ini , tadi ada seorang nuna yang menyuruhku untuk memberikan ini padamu” Jawab anak kecil itu polos.Sehun menaikkan alisnya “Nuna ? Nuna siapa ?”

Anak kecil itu menengok ke kanan dan menunjuk seorang gadis di lantai dua “Itu,nuna yang itu !” Gumamnya pada Sehun.Namun sepertinya gadis itu tahu bahwa ia sedang di tunjuk oleh anak kecil tadi,gadis itu-pun segera berbalik dan berjalan menjauhi jendela lantai dua tersebut.

Mengetahui bahwa gadis itu pergi—Sehun segera mengambil sebotol air minum yang di berikan anak kecil tadi dan tak lupa berterima kasih.Kemudian ia berlari mencoba mencari tahu siapa yang member-kannya air itu.

==OoOoO==

“Kau tidak apa-apa Heena-ya?” Sehun memeluk gadis yang tubuhnya bergetar hebat itu.Ia merasakan ketakutan yang jelas terpampang di raut wajahnya “Heena-ya,katakan padaku apa yang terjadi ?” Ia melonggarkan pelukkannya menatap gadis itu.

“Aku…maafkan aku oppa..maafkan aku” Tangis gadis itu semakin meraung-raung.Ia mengamati tubuhnya yang kotor dan baju-nya yang sobek.

“A..apa maksudmu ? K..kau ?”

“Mianhae..mianhe..”

Sehun menarik Heena kembali dalam pelukkannya.Kedua lengannya seolah tak ingin melepaskan gadis itu “Tidak Heena-ya..aku yang bersalah..mianhae..mianhae aku tidak bisa melindungimu..mianhae..”

 

==OoOoO==

4 tanggapan untuk “Remember ( Teaser )”

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s