( FF COMPETITION ) You Forever For Me

Picture1

 

Author : Kai+ika
Judul : You Forever For Me
Genre : Psikopat Story,kekerasan, Bad Romance,
Length : longshoot
Main Cast : Jung Hyun Eun (OC), Oh Se hun (EXO-K)
Support Cast : Lay (EXO-M)

NB :

Annyeong!!! Minka balik nih! Minka bawa bang sehun! Kali ini beda! Ia jadi Psikopat loh! Ih!! Entah mengapa minka suka banget baca artikel tentang sikopat akhir-akhir ini, dan lagi ngeburu novel , cerpen dan ff bertema sikopat ini. Jadi minka coba buat cerita tentang sikopat. Jadi kalau jelek mianhae banget! Minka baru belajar. Minka harap kalian beri komentar tentang ff ini! Karna komentar sangat! Malah pakek banget! Di butuhkan . Okkk cekidot aja yaa!! . gak henti*nya minka ingetin kalian!!!
AWAS!!!! DISINI ADA TYPO!!! #plakkkk

SELAMAT MEMBACA!!!!

WARNING : RADA SEREM DAN SADIS! JADI KALAU GAK KUAT LAMBAI* AJA DI KANTOR SM PASTI DI SURUH MASUK #plakkkk

==>

Aku jatuh cinta pada orang yang salah….

Ia bak iblis yang terobsesi pada ku….ia berjanji pada ku akan membawa ku neraka….
Aku salah memilih mu…. aku salah…. tuhan…. selamat kan aku

 

 

“lepaskan aku!!! aku ingin mati saja!!!”
seorang gadis meronta-meronta di pelukan seorang namja yang sedari tadi membawanya paksa ke apartement nya.ada beberapa orang yang melihat tapi tak ada yang mendekat mau pun mererai pertengkaran itu. Mungkin mereka mengira mereka sepasang suami istri yang sedang mempertengkarkan masalah rumah tangga yang biasanya memang sering terjadi.
“sttssss… aku harus berapa kali bilang pada mu honey,kau tak kan ku biarkan mati,seperti mereka”
Namja itu berbisik telinga sang yeoja yang terlihat menderita dengan pipi penuh air mata yang ia keluarkan untuk melampiasakan rasa marah,benci,dan rasa sedih yang sudah tak kuat ia simpan. Kini mereka berada di dalam kamar sang namja.
“kau iblis!!!!”
Teriak itu cukup keras hingga pipi mulus sang yoeja mendapat tamparan begitu keras dari namja itu.yeoja itu hanya bisa menangis di tempat tidur karna tamparan keras namja itu membuat ia jatuh tepat di tempat tidur.namja itu lalu memuluk yeojanya,mencium keningngnya meski yeoja itu berusaha menghindar,di tatapnya dalam-dalam yeoja cantik itu.
“jangan buat ku marah honey, aku takut hilang kendali lagi”bisiknya sambil berbisk pelan membuat yeoja itu merinding.
“wae?? Kenapa kau tak habisi saja aku..”saat yeoja itu mau melanjut kan kalimatnya namja itu mencium bibirnya paksa.hingga yeoja itu meronta hebat,tapi seperti tak ada rasa kasihan dan merasa bersalah di dalam raga sempurnanya itu namja itu malah memperliar ciuman panas itu hingga membuat sang yeoja itu tak mampu melawan.namja itu sempat mengeluarkan senyuman kemenangan bak iblis dan kembali mencium wanita nya itu.
“kau milik ku…tak ada yang boleh memiliki mu….hanya aku”kata sang namja lalu menurukan ciumannya ke leher sang yeoja.
“Sehun!!!!!!! Hentikan!!!!!”.
Sang namja hanya tersenyum penuh kemenangan dan melanjutkan aktivitasnya di leher yeoja itu.

~Awal pertama bertatapmuka~

“apa kau perlu bantuan?”
Seorang namja mengulurkan tangannya pada seorang yeoja yang terjatuh di koridor kampus.karna merasa tersanjung,sang yeoja langsung mengambil tangan namja itu dan berdiri,namja itu terseyum ramah.
“gomawo, mianhae merepotkan mu”yeoja itu terlihat malu.
“ani, kau memang butuh bantuan”namja itu tiba-tiba melihat ke arah tangan sang yeoja yang memperlihatkan bekas luka yang sepertinya permanen.”itu bekas luka apa kalau boleh aku tau?”
“ah ini! Ini luka aku ketika SMA, agak miris sih ceritanya kau mau dengar?”
“oh , aniya aku takut kau merasa sedih, sepertinya luka itu meninggalkan kesan buruk pada mu?”
“ne,oh ya apa kau anak baru di sini?”.namja itu mengangu pelan dan tersenyum.”oh, kalau boleh tau nama mu siapa?”
“aku Oh sehun, pagil saja sehun kalau kau?”
“-ah, aku jung hyun eun pangil aku Eun saja,itu jauh lebih baik dari pada kau cape memanggil ku Hyun eun”.namja itu tertawa kecil.
“baiklah Eun mohon bantuannya”sambil mengeluarkan senyuman mautnya itu,mebuat Eun tak bergeming,sang namja juga terlihat binggung.
“ah! Mianhae aku….”Sehun itu tersenyum lagi dan *bow padanya.membuat ia heran
“kau teman pertama ku di kampus ini jadi aku harap kau tak merasa tergangu jika aku akan selalu bersama mu, apa tidak apa?”.Eun menggeleng cepat.”aniya! kan kau belum tau kampus ini, jadi wajar kan”
“goamawo Eun, mianhae merepotkan mu”ia tersenyum lagi.
“gwenchana”mereka pun tersenyum bersama. Lalu sang Sehun mengajak Eun ke kantin kampus, Dari sini lah mereka dekat.

~3 Bulan menjadi teman baik~

“Sehun!! Bantu aku?? ne??”kata Eun terlihat memohon pada sehun yang sedang serius memandangi leptop nya.
“kau tak bisa kerjakan sendiri Eun?, jika ketahuan bagai mana?”kata Sehun lembut.
“aahh itu urusan belakangan!! Otak ku sudah buntu sekarang, jebal..”
“hmmm baiklah…tapi”
“tapi apa? Kau juga harus menolong ku?”
“mwo?”
“nanti saja setelah tugas mu 100% selesai aku akan katakan”
“okk”

“bagai mana? Apa kau di marahi?”tanya Sehun melihat Eun duduk di sampingnya dengan wajah malasnya seperti biasanya.
“mereka bilang…”
“mwo? Bilang apa?”
“mereka bilang tulisan ku bagus”sambil menloncat kegirangan.Sehun tertawa melihat sifat Eun yang kekanakan itu.”tapi mereka agak mengkritik”mimik wajah sehun berubah, tiba-tiba di dalam diri Eun ia merasa kejanggalan di balik ekpresi Sehun yang tak pernah ia lihat.
“mwo?”nada datar dan dingin itu membuat Eun kebingungan dan rasa takut yang bertambah.
“mereka bilang aku membuat artikel yang faktanya di ragukan,dan beberapa dari tulisan itu sudah pernah di buat, itu yang mereka katakan”sontak gelas yang ada di genggamannya pecah.membuat Eun panik seketika. Tak pernah ia marah seperti ini? .”Sehun minahae…”
“mereka itu bodoh atau apa? Tidak mengetahui tulisan yang sesungguhnya,lebih baik mereka turun saja jadi dosen”
Kalimat yang menusuk,nada datar , wajah dingn tanpa dosa, dan tatapan kemarah itu sekejap membuat Eun ketakutan.ia smapai harus menahan setengah mati rasa takutnya agar sehun tak tersenggung dan tambah marah.
“mianhae…”lirih Eun membuat Sehun menatap nya dalam-dalam.
“kenapa harus kau yang minta maaf, itu salah mereka! Bukan salahmu!”nada Sehun mulai meninggi.
“tap..tapi karna aku kau tersinggung…”
Wajah Sehun perlahan memelas melihat Eun yang perlahan mempakan ekpresi ketakutanya.
“ani…kau tak salah”bisik sehun,membuat Eun merinding.lalu sehun mencium pipi Eun,ia terdiam memaku karna ulah Sehun yang tiba-tiba.”ayo aku antar pulang”Sehun menggandeng tangan Eun yang terlihat masih tak percaya itu.

Sehun memeluk erat yeoja nya itu,ia terus menciumi punggung Eun. Ia pun memelihat waja Eun yang tertidur,ia tersenyum manis melihat wajah polos yeojanya.
“cantik…”sehun mengelus pipi sang yeoja.
Drrrttt
Eun terbangun ia terduduk, ia terduduk dam buru nafasnya. Wajah takut terlihat dari wajah cantinya itu. Sehun pun memeluk pinggang Eun dan menyandarkan wajahnya di pundak Eun.
“mianhae, membuat ku terkejut”.diam Eun hanya bisa diam tanpa bicara.”kau mandi, kita akan pergi jalan-jalan hari ini”Sehun tersenyum manis pada gadis nya.
“…”
“dan Honey, jangan kabur lagi yaa.. kau tega pada ku yang mengkhawatirkan mu”
Tidak ada jawaban.
“baik lah, cepat mandi. Kau pasti tidak mau aku yang memandikan mu kan?”
Eun terkejut,lalu berlari kecil menuju kamar mandi.Sehun tersenyum geli melihat yeoja nya yang masih kekanak-kanakan seperti awal mereka kenal sekitar 5 bulan yang lalu dan semenjak kejadian 2 bulan yang lalu yeoja yang paling ia cintai itu berubah ketakutan padanya.

~kejanggalan dan kematian ~

“sudah 3 dosen dan 4 mahasiswa terbunuh, tidak ada yang tau penyebab dan pelakunya! Aku jadi ngeri”suara seorang mahasiswa membuat lamunan Eun buyar seketika.
Cepat sekali menyebar, sial! Aku jadi makin sedih oppa Joongji dan Hyundae meninggal.tak ku sangka mereka terlalu kekanakan untuk merebutka seorang yeoja,tapi siapa yeoja itu?
“apa yang kau pikirkan?”Sehun tiba-tiba ada di sampingnya.Eun sontak kaget,
“aku hanya memikirkan orang-orang yang meninggal, kasihan mereka di bunuh dengan keji”
“mereka memang pantas..”Eun terbelalak.”cara mereka di bunuh memang pantas dengan sifat mereka”
“Sehun,aku tau kau benci mereka tapi setidaknya kau maafkan mereka”.sehun menatap Eun dengan intens
“kau terlalu baik Eun ini yang membuat ku tak bisa jauh dari mu”sehun tersenyum dan berdiri,membuat Eun tak bergeming kebinggungan.”kau seperti mesin pendingin ku,jika kau tak ada aku seperti gungung merapi yang siap melutus kapan saja”Sehun pergi meninggalkan tanda tanya besar di kepala Eun.
Mwo?? Ia bilang apa?? Jangan membuat ku binggung Oh Sehun…

 

 
“kenapa sehun tak bisa di hubungi ya?”
Eun berdiri di taman biasa ia bersama sehun.ia terlihat gelisah menunggu sehun, di lihatnya jam tangannya pukul 7 malam dan ia sendirian di sana.ia merasa ketakutan dan ingin segera pulang tak lama ada yang menyentuh pundaknya.
“Eun kau belum pulang?”terlihat sosok namja berwajah manis di belakangnya, ia lay senior Eun.
“ah ne,sunbae sendiri?”
“aku mau ke tempat latihan band, oh ya pacar mu tak menjemput?”.pertanyaan Lay sukses membuat kening Eun berkerut.
“hah? Siapa?”
“anak baru itu?, kalian terlihat dekat”
“oh Sehun! Aniya kami hanya teman akrab saja?”
“benarkah? baguslah”.sekali lagi Eun kebingungan dengan sikap Lay.mereka pun berbicang tentang banyak hal.dari tentang kuliah hingga musik,lalu
“Eun…” suara datar yang terdengar dingin menandakan seseorang itu sudah ada di depan mereka. Eun bisa menebak kalau Sehun memendam emosi dan cemburunya.
“ah Sehun! Mianhae Sunbae aku harus pulang, kajja Hunnie”.tanpa menghiraukan lambayan dari Lay,Eun pergi sambil menarik tangan namja itu yang sempat menatap dingin Lay.

 

….

“kau sudah selesai” Sehun melihat sekilas yeoja yang baru keluar dari kamar mandi dengan tergesah-gesah.”kau mau makan dulu?”tak ada jawaban berarti dari mulut Eun yang masuk ke kamar tanpa bersuara.

“ne…”suara nya hampir tak terdengar,Sehun tersenyum.
“ok, aku akan masakan sesuatu”
Sehun melangkah ke dapur dan mulai membuka isi kulkas. Ia melihat banyak makanan yang ia bisa masak untuk yeoja nya tercinta. Ia pun mengambil sayuran dan beberapa telur dari kulkas.
“uhmm….”suara eranagan tertahan keluar dari mulutnya,ia menjatuhkan bahan makanan itu dari tangan nya ke lantai. Ia melihat gadis nya telah berada di belakangya menggunakan baju tidur putih yang terdapat bercak darah miliknya. Karna ia tau gerakan selanjutnya dari sang yeoja ia pun menangkap tangan sang yeoja.
“Lepaskan aku!!!!!!!!!!!!” Eun meronta ketakutan, seolah tak ada tenaga yang berarti ia di tarik dengan nudahnya oleh Sehun yang kini memasang wajah dinginnya dan menatap tajam dirinya.
“sudah ku bilang Honey, jangan pancing marah ku. Sekarang Aku tak kan bersikap manis lagi”ia mencabut paksa pisau yang bersarang di punggung nya dan membuang pisau tersebut.ia lalu menarik Eun ke kamar mandi.

~menjadi yeojachingunya~

 
Sehun serus memandangi gerombolan mahasiswa yang berada di taman. Lebih tepatnya ia serius memandangi Lay dan Eun yang terlihat akrab.
Kenapa Eun ku tak pernah tertawa seperti itu di depan ku?
Ia terus memperhatikan wajah cantik dan polos itu dengan seksama,matanya seperti merasa segar dan nyaman melihat senyuman ceria gadis itu, tapi di sisi lain ia merasa iri dan dengki pada Lay yang bisa melakukan hal yang seharusnya ia lakukan.
Aku harus mengambil hak ku…
Meski harus membunuh namja itu…. aku tak perduli….
Eun milik ku…. selamanya….

Drrttttt
“Sehun! Kau di mana? “ suara Eun di telfon membuyarkan lamunan Sehun. “ayo kita makan siang ?”
“hmmmm , apa cuman kita ber dua?”
“aniya… aku lay sunbae ingin ikut juga”.tiba-tiba hati sehun menjadi panas.
“hmmm kapan?”
“nanti sore! Otte?”
“ne”
“okk gomao”

Mereka terlihat akrab di tengah makan sore mereka tapi todak dengan sehun.ia hanya diam sambil menikmati makannya, tapi di balik diamnya namja itu sehun merasa kesal,marah karna ulah 2 orang di depannya ini.
Pemandangan yang menjijikan…
Umpatnya di dalam hati.sehun terlihat asik menusuk nusuk danging panggang sambil melihat Eun dan Lay bercanda.tiba-tiba ia mendapatkan ide cemerlang di otaknya.Terus-menerus menusuk-nusuk dengan kencang tak lama
“Awww”
Eun segeramenoleh ke arah sehun dan menarik tangan sehun yang berlumuran darah.wajah sehun menahan sakit,Eun terlihat sangat panik.Lay sempat menatap dalam sehun lalu membantu Eun mencari obat merah.
“mianhae sunbae aku harus pulang mengantar sehun”Eun menundukan kepala dan menarik sehun tergesah-gesah.sempat sehun sekilas *flash banget malah* menapakan wajah iblisnya yang penuh kemenangan itu.
“yaa! Kau kenapa jadi aneh seperti ini??”kata Eun sambil memperban tangan sehun.tak ada jawaban dari mulut sehun.”sudah tiga hari ini kau aneh”
“aku cemburu”kata sehun pelan. Eun terbelalak hebat
“mwo??”
“kau tega melihat ku menderita Eun? Aku mencintai mu, sangat mencntai mu”.Eun terdiam, ia binggung mau menjawab apa.”jebal, jadi lah milik ku?”
Eun terdiam, ia menatap wajah Sehun yang miris dan menatap luka di tangannya yang cukup besar karna ulahnya sendiri menusukkan ujung garpu ke jari melunjuk tangan sebelah kirinya.
“ne…tapi kau janji jangan menyakiti diri mu lagi ya”Eun mengeluarkan senyuman terbaiknya. Tanpa meminta ijin dari yeojachingu barunya itu, sehun menarik Eun dan lang sung melahap bibir yeojanya itu.Eun sempat terkejut tapi pada akhirnya ia pun meladeni Sehun.

“Lepaskan aku!!!!!!!!!!!!!!”Eun berteriak sejadinya. Tapi sehun tetap enteng membersikan lukanya dan menatap wajahnya di cermin. Di lihatnya sang yeoja yang terikat di tiang yang sudah di siapkan sehun sebelumnya di dekatinya yeoja itu.
“tidak”jawabnya dengan wajah yang bahagia.
“kau sakit jiwa Oh Sehun!!!!!”Sehun tertawa geli.
“hahaha aku gila? Iya aku tergila-gila pada mu, semenjak melihat mu tersenyum di depan ku 5 bulan yang lalu aku ingin sekali memiliki mu”
“Lepaskan aku!!!!!!”
“tidak akan honey”
“dasar iblis!!, tau begini aku takkan pernah kasihan pada mu dan menerima mu”
Sehun terdiam,ia menatap tajam yeojanya itu.”kau tak mencintai ku?”tanya nya pelan.
“NEVER!!! Tidak akan pernah”ia pun meludahi sehun, sehun tersenyum miris.”awhmmm…”
“honey harus ku katakan berapa kali, jangan pancing emosi ku”.Eun terbelalak ia melihat dadanya berlimuran darah,pisau juga bersarang lembut di sana. Ia pun perlahan mengeluarkan darah segar di mulutnya.
“sarange Jung Hyun Eun, jeongmal sarange…”
~malam pembunuhan~

Eun terlihat gelisah, ia ingin keluar dari rumah besar dan sunyi itu. Tapi sayang semua pintu tertutup. Apa ia tau aku di sini? Batinnya berbicara,ia pun mencari lagi jalan menuju dapur.tap nihil semua terkunci ia ketakutan.
Niatnya untuk mengunjungi Sehun di rumahnya mengantarkan rasa penasarannya kepada sebuah tas dan sepatu yang ia kenal. Lay, pemilik sepatu dan tas tersebut.apa lagi ada noda darah di lantai membuat Eun tak bisa mengatur jalannya menjauhi rumah itu.ia pun melihat pemandangan mengerikan di balik pintu yang terbuka setengah,sosok Lay terbaring kaku dengan Noda darah di seluruh tubuhnya.bahkan isi perunya hampir keluar.membuat Eun ingin meuntah sekaligus menangis,ia melihat sosok Sehun berdiri membawa pisau yang lumayan panjang.kaosnya juga berlumuran darah,ia menjilati pisau yang terdapat darah tersebut.karna tak ingin juga bernasip sama Eun perlahan pergi dari tempat menakitkan tersebut.
Sekarang ia sedang gelisah mencari jalan keluar agar ia bisa pergi dari rumah itu,entah mengapa semua pintu terkunci.bahkan pintu masuk yang ia lewati juga terkunci, Eun tak aman sekarang.
“Honey kau datang”suara itu seketika menaikkan rasa takut. Sehun terlihat memakai kemeja putih panjang dan celana kain hitam yang rapi.membuat ketampanannya semakin terlihat jelas *bisa di bayangin ^^ cakep banget loh!*. Tidak dengan Eun yang menatap Sehun bak malaikat pencabutnyawa yang kapan saja bisa membunuhnya.
“jangan mendekat…”Eun mundur pelan, seluruh badannya lemas seolah menolak perintah otaknya agar keluar dari rumah itu.
“wae? Aku kangen pada mu, sudah dua hari ini aku sibuk mengerjakan kripsi ”sehun tersenyum tanpa dosa.lalu mendekap gadisnya yang meronta-ronta sehun menggigit pelan leher yeojanya lalu menyeretnya ke kamar.mendekapnya di kamar hingga berhari-hari sampai sekarang.

Sinar pagi yang melewati jendela kamarnya membuat Sehun perlahan terbangun,ia pun membuka matanya.ia melihat jam di dinding nya lalu bangu dari tempat tidur, di lihatnya sang yeoja sedang terbaring tepat di samping ia berbaring tadi.
“morning honey”
Tak ada jawaban yang berarti,sang yeoja terlihat masih lelap tertidur.sehun tersenyum lalu mendekati yeoja dan mengecup bibirnya pelan.
“maaf tadi malam aku terlalu kasar,kau pasti kesakitan”
“…”
“ohh ya aku ada beli gaun malam yang manis,kau mau pakai? Aku pakaikan yaa”
“…”
Ia pun mendekati yeoja dan menggendongnya,terdapat jelas noda darah di gaun tidurnya yang berwarna putih yang sedari tadi terhalang selimut.ia menddudkan yeoja itu yang tergulai tak berdaya.ia menegakkan posisi Eun. Ia lalu mengambil handuk yang sudah basah dam membersihkan wajah Eun.
“meski hati mu bukan milik ku, tapi …. tubuh mu adalah milik ku selamanya”
Ia mengangkat dan menggendong tubuh yeoja yang cantik dengan gaun putih yang indah yang sudah di pakaikannya 5 menit yang lalu.ia pun tiba di ruangan yang terdapat banyak foto Eun dan akuarium besar berisi cairan biru muda.di letakkannya tubuh yeoja tersebut di dalam akuarium tersebut dam menutupnya.cairan pengawet itu berkerja cepat membuat Eun putuh pasih.
“kau milik ku selamanya….”sehun tersenyum bahagia sambil menatap Eun yang tertidur untuk selamanya di dalam cairan pengawet jasad manusia.

-END-

Wahhhhh!!!!!! Ending nya gaje yaa…. mianhae , suaer te kewer-kewer!! Susah banget ngebuat karakter Sehun yang benar-benar ganguan jiwa! Apa lagi harus ada adegan pembantayaannya!! HIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!! Ngeri aku! jadi mianhae sekali lagi T.T
Oooohhh yaa jangan lupa yaa KOMENTAR!!! Karna itu yang benar-benar minka butuhin
HARUS KOMEN!!!!! #plakkkk *maksa banget*
Ookk Gomao udah baca yaa! Tunggu karya minka yang bawa bang sehun lagi okk??
Pai pai

78 tanggapan untuk “( FF COMPETITION ) You Forever For Me”

  1. Good post. I learn something totally new and challenging on blogs I stumbleupon everyday.

    It’s always useful to read through articles from other authors and
    use a little something from their sites.

  2. Dekkk ini ff sebenernya keren banget, jalan ceritanya beda keren
    Tapi sayang alurnya terlalu cepat, coba ini dibuat beberapa chapter pasti keren
    Trus banyak typo, penggabungan kata”nya juga kurang tepat, diteliti lagi ya tandabacanya.
    Tapi udah keren kok (y) ditunggu ff berikutnya

  3. ada bbrpa bgian yg g jls prpindhn wktu n tmpt nya…
    typo emg msh brtebran jg ch…
    kdpn nya psti lbih baik ya..
    tetep semangat yaaa 🙂

  4. Ihh, sadis amaat.. Endingnya apalagi. Beneran udh ga waras tuh sehun x_x ngomong2 ini pke alur maju mundur ga? Soalnya kok ceritanya kyk di flashback gitu. Atau cuma prasaanku aja ya?

  5. OEMJIIIH !!!!! 😮
    sehun lu knpa jadi kyak gitu ?? gue ngeri bacanya menn, sehun nya sadis beud, apalagi ending2nya ngeri banget sumvehh…
    aduh ngeri banget bacanya thor, okeh epep nya bagus dan daebakk tpi ttp aja ada kesan trsendiri saat baca nih epep…
    ditnggu epep nya yg lain thor 🙂

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s