The Life of Twilight Vampire Part II

Author:  @13_nnd(@a_nanda1993) dan @Taniajung1329
Title: The Life of Twilight Vampire (Chapter 2).
Main Cast: Byun Baekhyun (Baekhyun Exo-K) Hwang Seulrin (Yeollin a.k.a OC or You) No Minwoo (Minwoo Boyfriends)
Support Cast:
ExoK:
Kim Joon Myun(Suho), Do Kyung Soo(D.O), Park Chanyeol(Chanyeol), Kim Jong In (Kai), Oh Sehun(Sehun).
ExoM:
Wu Yi Fan(Kris a.k.a Kevin), Zhang Yixing (Lay), Xi Luhan(Luhan), Kim Min Seok(Xiumin), Kim Jong Dae(Chen), Huang Zhi Tao(Tao).
Super Junior:
Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae(Eunhyuk), Lee Donghae, Lee Sung Min, Choi Siwon.
SHINee:
Choi Minho.
Girls Generation:
Vampire:Kim Taeyeon, Kim Hyoyeon, Jessica Jung, Lee Sunkyu (Sunny) .
Human:Im Yoon Ah(YoonA), Kwon Yuri.
Boy Friend:
Kwangmin, Youngmin, Minwoo, Jeongmin, Sunho, Donghyun
A Pink:
Cheorong, Bomi, Eunji, Naeun, Hayoung, Nam Joo, YooKyung
Big Bang:
T.O.P, G.D, Daesung, Taeyang, Seungri.
2NE1:
Park Bom, Sandara, CL, Minzy.
Family of Seulrin:
Hwang Dong Bin(Appa Seulrin).
Hwang Dong Hee(Kakek Seulrin).
Hwang Jae Ah(Nenek Seulrin)
Genre: Family,Friend Ship and Romance
Rating: +17
A/N: Anyeong! Maaf buat para reader yang gak aku bales comentnya, aku dengan sangat-sangat meminta maaf pada kalian*cie elah-_-‘ padahal aku pikir ff ini gak akan ada yang coment ternyata ada juga :D, makasih ya yang udah coment! Di ff pertama kayanya banyak typo. Maaf, maaf typo emang ada buat ff ajur kaya gini-_-‘ . Cerita ini milik aku dan ini imajinasi liar-ku(?) jadi kalo ada yang mau copy paste bayar pake Baekhyun(?) baru di izinin*eh(?) enggak,enggak bercanda pokoknya jangan ada yang copy paste!*dih(?)ffnya aja jelek:p Sekali lagi ff ini milik aku Castnya milik Tuhan kecuali Baekhyun soalnya dia Nae Nampyeon 😀 . Kalian kalau mau menuduh seorang Author liat dulu namanya…. Coba di chek sebelum menuduh! Ff ini sebelumnya akan saya post bukan di Blog ini saja,ingat jika ingin membaca Ff lihat Authornya!itu lebih penting karna itu sama saja mencegah dari kata PLAGIAT , Jadi bagi kalian yang ngeliat ff saya(maksudnya Ff Author yang lainjuga) dimanapun itu, harus melihat nama Authornya entah “Tania Jung” atau “13_nnd/nanda”. Di Mohon kerjasamanya. Terimakasih!
Haeppi-Ilgi!
@Room’s Seulrin.
“Keuge mwoji?hakkyugyeyak ipneun haneuniyu!(apaan?kenapa sekolah harus ada kontrak)”gurutunya kesal di balik guling yang ia peluk.

“Apa kau menyesal?”tanya seseorang yang membuat Seulrin menoleh kearah sumber suara tersebut.
“Neo?!”
-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-
“kenapa kaget?”Tanya seseorang itu.
“Neo…neo nugu-ya?”
“na?na Hyoyeon-yeyo!”balas Hyoyeon dingin.
“Mau apa kau?”
“Baekhyun-ie cepat kemari!”titah Hyoyeon.
TING(!) 😀
“Na Yeogisseo,”pekik Baekhyun tepat dihadapan Seulrin yang hampir menjerit melihat Baekhyun yang berada di sampingnya, tapi ternyata pipinya memerah seketika saat wajah Baekhyun didekatnya, segera Ia memalingkan wajahnya.
“mendadak perutku mual melihat kalian!” Seolah memakai earphone keduanya mengacuh-kan Hyoyeon yang melihat mereka dengan kesal dan juga sedikit jutek.
“Aigoo, Chagi-ya bilang saja kau ingin kita seperti mereka.”terdengar suara Eunhyuk yang datang tiba-tiba.
“Mwo-ya Hyukie-ya!”
“Yak!sedang apa kalian disitu,eo?cepat kemari kau mengganggu nae deongsaeng tahu!” Bisik Taeyeon sedikit kesal dari jendela.
“Arasseo, arasseo!”Segera Eunhyuk dan Hyoyeon pergi meninggalkan satu manusia dan satu makhluk abadi.
Baekhyun melingkarkan tangannya di pinggang Seulrin, membuat Yeoja itu sedikit bergidik bahu. Seulrin menyentuh tangan Baekhyun yang berada dipinggangnya. Nyaman kata itulah yang berada di benak Seulrin saat Baekhyun semakin memeluknya erat, seperti pelukan yang pernah hilang dalam kehidupannya.
“Bogeoshippeo, Rinie-ya..”bisik Baekhyun ditelinga Seulrin. “Apa kau tak merindukan-ku?” Tanya Baekhyun setelahnya. “Aku menunggumu selama seabad ini,”lanjutnya.
“Chagi, apa kau masih belum bisa menerimaku, hmm?”terdengar lagi suara Baekhyun 5 menit setelah Ia terdiam.
Ia-Baekhyun- merasa sesuatu cairan membasahi punggung tangannya dan Ia merasa tubuh yeoja mungilnya itu bergetar. *mau exis nih,kan badannya baekie-kan mini nah si seulrin mini semini apakah seulrin(?)#plak(!) abaikan*
“Uljima, hmm??”bisik Baekhyun halus, dengan perlahan Ia membalikan tubuh Seulrin, menghapus airmata yang mengucur deras dari mata Indah milik gadis bermarga Hwang itu. “Aku….mencintaimu,”ucap Baekhyun pasti.
Entahlah. Kenapa mereka seperti ini tapi, Ini semua sudah menjadi takdir di dalam hidup keduanya. Hanya satu yang bisa menjawab semua pertanyaan kalian yaitu Waktu.
-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-
“Appaaaaa…..!!!”Pekik Seulrin girang yang hampir membuat Appanya jatuh dari kursinya.
“Isshhh…Kau, Ada apa?”balas Appanya sebal.
“Aniya,keunde…”
“Keunde Mwo?”
“Appa,kenapa kau mengolesi selai kacang ke jeruk itu?”
“mwo?”Appa Seulrin melihat kearah pisau dan jeruk yang sedang ia genggam.
1….2….3….
“Hahaha…Apakah kepikunan-mu mempengaruhi segalanya? Sampai-sampai kau tidak tahu yang mana roti dan yang mana jeruk. Kau tidak tahu atau Pikun,eo?”ledek Seulrin.
“Yak!salah sedikit memangnya tidak boleh?”dengus Tuan Hwang.
“Aigoo~!jadi kalo Appa memilih perawan atau nenek-nenek, Appa akan memilih nenek-nenek karna Appa salah sedikit?”ledek Seulrin lagi.
“Haishh! Hwang Seulrin!!!”
“mungkin Appa akan memilih janda di bandingkan perawan..:Dhahaha.”
“Hwang Seulriiiiiinnn!!!”
“Ne, ne, ne. Mianhae!hahaha…Baiklah ayo kita sarapan.”ajak Seulrin.
Pagi itu Seulrin dan Appa-nya sarapan mengobrol sekaligus tertawa dengan bahagianya.
“sepertinya kau sedang bahagia”ungkap sang Appa.
“Jeongmal-yo?Gwaenchana-yo jonjaehaji anneun geoseuroyo neulnareun ajukwaejeok haneun,”
(Benarkah?Tidak apa-apa mungkin hari ini hari yang menyenangkan untukku)balas Seulrin.
“geojitmal!palli Malhaebwa(Catatan: orang korea biasanya bacanya maraebwa karna huruf h gak dibaca jelas disana.)
“isshh Appa aku tidak bohong!”
“yasudahlah, kalau begitu.”
“Appa sepertinya ini sudah menjelang jam 06.30 aku berangkat, ne?”
 
“Ne,hati-hati!”
“S’lalu!Anyeong Appa!”
“Anyeong Yeol-ga.”
-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-
Setelah sampai di sekolah, Seulrin membuka pintu mobilnya ia berjalan dengan riangnya seperti murid yang lepas dari segala bentuk ujian pelajaran. Begitu dengan Seulrin wajahnya menapakan wajah senang-nya pada semua orang. Matanya tertuju pada seorang gadis tinggi, cantik dan putih yeoja itu bernama Im Yeon Ah.
“YeonA-ssi!”panggil Seulrin.
“Seulrin-ssi, Anyeonghase-yo!”sapa YeonA.
“Anyeonghase-yo,”balas Seulrin.
“Ohya,Seulrin-ssi kemarin kau kemana?kenapa tiba-tiba kau pergi meninggalkan kami saat dikantin?”
“Ne?kapan?”
“tentu saja kemarin, Apa Kau lupa?”
“Apa kau tidak tahu bahwa aku di…”
“Di?di Apa?”tanya YeonA polos.
“Aku berciuman dengan Baek… hyun,”
“Mwo?”Kaget Yeona. “bahaha…,Apa segitu sukanya kau dengan seorang Byun Baekhyun,hem? sampai-sampai kau mengaku dicium olehnya?”ucap YeonA dengan gelak tawanya. “Aigoo..Jeongmal!Bahkan aku dan Yura tidak sampai mengaku-ngaku seperti kau!” lanjut YeonA.
Aneh pikir seulrin. “tapi sungguh aku tidak bohong tentang hal ini”ungkap Seulrin serius.
“Aigoo…kau berbohong Seulrin-ssi!”

“Lalu aku sebangku dengan siapa?”tanya Seulrin polos.

“tentu saja dengan Taeyeon-ssi,lalu siapa lagi?”

“hahaha…mian mian aku lupa, Aigoo!”

“ne..kurasa kau mulai gila Seulrin-ssi”

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-
Seulrin dan YeonA telah sampai di kelas mereka, Seulrin mencoba memasang wajah ‘biasa’ walaupun Ia tahu bahwa kejadian semalam pasti membuat seorang Byun Baekhyun merasa terpukul.

“Anyeong Taeyeon-ssi!”sapa Seulrin ramah.

“Seulrin-ssi Anyeonghase-yo!”Balas Taeyeon.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-
“NEO BABO ANIYA?”gertak Hyoyeon mencengkram kerah baju Baekhyun.

“Mianhae Noona,tapi aku mencintainya ….Apa..apa kau tau bagaimana sakitnya aku saat dia menangis,eo?”bela Baekhyun. “Itu membuatku tidak tega melihat wajahnya yang memelas seperti anak kucing yang sedang diterkam oleh lima anjing besar! Dia takut Hyo Noona, Seulrin sangat takut! Aku tak mau melihat dia yang terlihat seperti orang yang trauma, biarkan saja waktu berjalan, Kumohon!!!” Pinta Baekhyun memelas.

“Cihh..Kau Fikir aku tidak mengerti akan perasaannya, ha?”

“Hyo sudahlah, Kau tidak perlu membentak Baekhyun. Apa yang dilakukannya semata-mata hanya ingin menjaga kekasih, kau tidak perlu protektiv terhadapnya ,Hyo.”Kata  Eunhyuk santai tapi terkesan Tegas.

“Tapi Hyuk itu sama saja kita memberi jalan pada…”

“Hyo, Jika aku berada di posisi Baekhyun mungkin aku akan melakukan hal yang sama untuk menjagamu dengan cara apapun termasuk…. meninggalkannya.”

“Aisshhh!Seumwodeun-tta!”(Terserahlah)kesal Hyo.

BRAAKKK!!!

Suara Bantingan keras pintu mendominan diruangan tersebut, Baekhyun menyentuk keningnya merasa pusing dengan masalah yang lambat laun datang menghampirinya.

“Gwaenchana,Baekhyun-ie Kau tau Hyo-kan?Ia akan berubah seiringnya waktu… Kau hanya perlu menunggunya.”ucap Eunhyuk menenangkan Baekhyun.

“Ne Bacon, Aku yakin kau bisa menyelesaikan masalah ini.”Ungkap Chanyeol menyemangati.

“Gomawo Chanyeol-ie!Noona Apa yang harus aku lakukan?”tanya Baekhyun kemudian kepada Taeyeon.

“Nae Baekkie-ya…Iriwa!!!”pinta Taeyeon kemudian memeluk Baekhyun. “semua akan baik baik saja Bacon-ah,”bisik Taeyeon sayang pada adik laki-lakinya yang baby face.

“Aku keluar!”Kata Siwon dan Minho bersama, yang dilanjut dengan yang lainnya.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

“YeonA-ga!kau percaya tidak kalo Eonnieku dekat dengan Choi Minho?”tutur Yura Antusias.

“Mwo?Choi…Choi Minho?namja yang pernah dekat dengan Krystal Sunbae itu,eo?”balas Yeona tak kalah antusiasnya denganYura.

“Ne!Aku sempat tidak percaya,tapi begituku otak-atik(?) Hpnya aku percaya!disana banyak fotonya bersama Minho, Bahkan aku pernah melihat Video yang mereka sendiri sedang berada di Sungai Han!”

“Jeongmal?woaaah!!!Keurigo Chukahamnida!hahaha!”

“Ya!Seulrin-ah kenapa kau diam saja?”tanya Yura yang melihat Seulrin yang sedari tadi terdiam.

“Ahh..Ani-yo!kalian bilang ingin ke lab Fisika,ayo!Aku takut labnya penuh Kajja!”ajak Seulrin.

“Aigoo!aku sampai lupa kkkk~”

“Yak!Changkaman Haedang Ne Eonnie Aniya?”tanya Myunho dan Junghoo pada Yura.

“Mwo?Eodi?eodi?”Yura dan Yeona.

Bukankah dia sekelompok dengan Taeyeon dan Baekhyun-ssi?
Seulrin bertanya dalam hati.

“Yak!Apa yang mereka lakukan?”tanya Yeona.

“Molla-seo!”sahut Junghoo.

“Yahh…kenapa mereka malah pergi u,u”ucap Yura Kecewa.

“sudahlah palli kita jadikan ke lab Fisika?”tanya Seulrin.

“ne,aku sampai lupa!pallia kajja!”

“Aigoo,Mianhae Yura-ya Yeona-ga kerigo Jonghoo gwa Myunho gwa,Na hwajang silgago sipeosseo!”(Maaf Yura,Yeona dan juga Jonghoo,Myunho, Aku harus ke kamar kecil!)ungkap Seulrin.

“Oh Yasudah!!!”

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-
“Sunbae-nim!”panggil Seulrin pada Yuri yang tengah berjalan.

“Na?”tanya Yuri ramah.

“ne neo eonnie..”

“ada apa kau mencariku?”tanya Yuri ramah.

“kau..kau tahu siapa Choi Minho?”tanya Seulrin berbalik bertanya.

Yuri tersenyum mendengarnya,kemudian Ia mengangguk.

“Kau tidak akan bilang untuk mengajakku mengobrol disinikan?”tanya Yuri. Seulrin tampak berfikir kemudian mengangguk.

#Caffe

“Minho aku menemukannya setelah aku lulus JHS dan Masuk SHS tahun pertama, Tidak seperti yang lain. Aku tak begitu tertarik padanya dari mulai wajah, harta, senyum, bahkan privasinya. Aku tak peduli. Sampai suatu hari kami di kelompokan, aku sempat aneh yang melihatku dengan tatapan dingin nan menusuk tapi kutepis perasaan itu. Dia tidak bodoh bahkan aku berfikir dia namja yang pintar.” Yuri langsung menceritakan tentang Minho pada Seulrin, Seulrin ingin protes tapi dengan cepat Yuri melanjutkannya.

“Sejak saat itu aku mulai penasaran dengannya, Aku mencoba untuk acuh. Tahu tentang dirinya tapi pura-pura tak peduli, Sebuah pesta ulang tahunpun datang. Aku diundang ke pesta tersebut begitu juga dengan Minho, Aku sempat berkata ‘tidak sia-sia aku memaksa eomma untuk membelikan dress cantik ini’ walaupun hanya dihati saja


#FlashBack.
Yuri Pov.

Aku sangat senang malam ini! Hey, siapa yang tidak akan senang jika kau menjadi Cinderella?Ya ,Aku benar-benar bangga terhadap wajah, tubuh, dress dan eomma yang mendandaniku. Banyak yang mengatakan aku cantik dan errr… sexy malam ini, tapi aku belum puas jika bukan Minho yang mengatakannya. Aku tahu aku mungkin sudah gila , Mana mungkin dia akan mengatakan hal itu terhadap ku tapi, bukankah didunia ini tidak ada yang tidak mungkin? Itu mungkin sajakan?ayolah katakan…


“Anyeong!Shira-ssi Sengil Chuka-yo!”ucapku pada Shira yang sedang berulang tahun seraya memberikan boneka Doraemon semoga Ia menyukainya.

“Shira-ssi, Ini ada kado dari Eommaku beliau menitipkannya padaku.”ucap seseorang yang membuatku dan Shira melihat karahnya.

BINGO!

Omo!!! Bagaimana bisa Ia setampan itu,oh god!

“Gomawo-yo Minho-ssi!”Ungkap Shira sumringah,kau tahu ia adalah salah satu yeoja yang menyukai Minho.

Ingin rasanya aku menampar wajah tampan Minho*Hobinya Yuri-_-‘ tapi aku siapa, aku dan dia tidak memiliki hubungan apapun.
Segera saja aku pergi dari sini, aku memutuskan untuk menyendiri di dekat halaman belakang rumah Shira yang luas.

Aku tahu ,aku tak secantik Krystal, tak semanis Shira , tak seimut Sulli dan tak sesexy Hyorin.

“Tapi kau yang memikat hatiku,”sontak aku menoleh kearah sumber tersebut.

Demi apapun aku sangat terkejut dengan adanya Minho di belakangku.

“Minho-ssi,”gumamku. Ia tersenyum dengan karismanya membuat kakiku lemas.

“Aku menyukaimu, sejak pertama kali melihatmu!”ungkapnya.

“tapi bagaimana bisa?”tanyaku linglung.

“kenapa kau bertanya seperti itu,eo?”

“Aku tak cantik”ujarku menunduk.

“Aku tak butuh kecantikanmu,”

“Aku tak manis”

“Aku tak butuh kemanisanmu”

“Aku tak imut,”ujarku dengan airmata yang mengalir, aku menyadari bahwa aku memang tak cocok bersanding dengannya.

“Aku tak butuh keimutanmu itu”ujarnya dingin.

“Dan aku tak sesexy maupin pintar.”setelahnya aku terisak, mengingat aku pasti akan di tolak olehnya, setelah ini.

“Dan aku tak butuh tubuhmu yang sexy ataupun tidak, otakmu yang pintar atau tidak, Karna yang kubutuan hanya kasih sayang yang tulus dan perasaan yang mencintaiku dengan dan tapa apapun yang ada didunia ini.”

Aku mendongak dengan airmata yang membekas, Minho mendekatkan bibirnya pada mataku kemudian mengecupnya. Ia menghapus Airmataku, Aku sedikit e’ngeh(?) saat ia melakukannya. Ia memelukku daaaannn kenapa tubuhnya dingin?

“Minho-ssi apa kau sedang sakit?”tanyaku padanya, Ia melepaskan pelukanya kemudian menatapaku dengan sneyumannya,dan Ia menggeleng.

“Saranghae Kwon Yuri!”ungkapnya halus.

“Nado Saranghae Choi Minho!”balasku tak kalah halus.

#FlashBack off.

Author Pov.

“Sejak saat itu aku menjalin hubungan dengannya, tapi kami bersatus pacaran yang bisa dikatakan ‘Secret’. Aku tahu bahwa dia seorang Vampire…”ujar Yuri santai. Perkataan Yuri diakhir kalimat mampu membuat Seulrin membulatkan matanya.

#FlashBack.

“Yul…Boleh aku mengatakan sesuatu rahasia kepadamu?”tanya Minho.

“Mwo? Rahasia? Rahasia apa?”balas Yuri.

“Jika aku seorang makhluk yang terkutuk apa kau masih mencintaiku?”tanya Minho, Yuri mengangguk.

“Jika aku seorang pembunuh yang sangat kejam apa kau masih mencintaiku?”tanya Minho lagi, Yuri mengangguk walau sempat berfikir.

“dan Jika aku seorang Vampire apa kau masih mencintaiku?”tanya Minho yang membuat Yuri termangu.

“Apa yang kau katakan Minho-ya?”

Jawablah Yul!”pinta Minho.

“Walaupun kau Iblispun, Aku akan tetap mencintaimu..”lirih Yuri. “Tapi kau tak mungkin menghisap darahku dan tak akan menikahiku sebelum aku lulus kuliahkan?”tanya Yuri Polos.

Minho Memeluknya kemudian berbisik “Aku akan menikahimu, saat kau memintaku untuk menikahimu.”

#FlashBack off.
“Begitu dengan kau Seulrin, Baekhyun tidak akan melukaimu! Cinta seorang Vampire lebih besar di banding cinta kebanyakan manusia, Baekhyun hanya ingin menjagamu, dia mencintaimu melebihi orang taumu!Percayalah padaku karna aku mengalaminya…”ujar Yuri kemudian bangkit dari kursinya.

apa aku harus menerima Baekhyun?tapi aku takut ia menjauhiku dari keluargaku, Hananiem eottokajji?


-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-


#Pulangnya Diamond SHS.

“Baekhyun-ssi!”panggil Seulrin. Baekhyun tahu suara Seulrin, Ia tak menoleh sama sekali. “Baekhyun-ssi!”panggil Seulrin lagi seraya mencoba membalikan badan Baekhyun. Baekhyun menatap dingin Seulrin.

“Imuseun-il chajgo?”tanya Baekhyun dingin.

“naega wonhaneun..”Seulrin tampak ragu. “Aku ingin kita mengobrol hari, apa kau bisa?”tanya Seulrin gugup.

“ne,”balas Baekhyun singkat.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-
“Aku ingin pesan ini,ini,ini dan ini!”tunjuk Seulrin. “Baekhyun-ie, kau tak lapar?”tanya Seulrin, kemudian ia mengingat bahwa Baekhyun seorang Vampire. “Ahh..Mian!”ucap Seulrin pelan. “Mungkin itu sajaa.”ucap Seulrin pada Waiter tersebut.

“Ye,silahkan menunggu!”ucap Waiter itu Ramah.

Seulrin melihat Baekhyun yang terdiam menatapa jendela.

“Jadi apa yang ingin kau katakan?”tanya Baekhyun dingin.

“Apa aku harus memanggilmu Oppa?”tanya Seulrin polos, yang membuat Baekhyun melihat kearahnya.

“Langsung saja pada intinya.”kata Baekhyun tak menggubris kata kata Seulrin.

“Kau pasti lebih tua dariku maka dari itu aku harus memanggilmu Oppakan?”

“Tao Please Play Time!”bisik Baekhyun, seketika dunia berhenti.

BRAAAKKK!!!

“Apa mau,ha?”Bentak Baekhyun, Seulrin menunduk menerima tatapan merah dari Baekhyun.

“Aku ingin tahu perasaanmu terhadapku…”ujar Seulrin bergetar.

Baekhyun kesal, Ia merasa dipermainkan!

“Neo Jinjja!!!”

“Mian., Mianhae!Aku tahu, aku pernah menolakmu,aku tahu itu tapi aku tak tahu harus bagaimana jika kau memang mencintaiku dan kau adalah kekasihku kelak ,Aku tidak bisa menolaknya Byun Baekhyun-ssi…aku tidak bisa!”lirih Seulrin.

Baekhyun mendekat kemudian memeluk tubuh mungil Seulrin.

“Uljimara-yo.”bisik Baekhyun semakin mempererat pelukannya dengan Seulrin. “Aku mencintaimu Nona Hwang Seulrin, percayalah padaku…Nan Jeongmal saranghae!”

Seulrin menangis sejadinya, Ia bimbang dan Ia rapuh kali ini! Dia sangat tidak mengerti tentang kehidupannya yang Ia tahu, Ia seorang kekasih Vampire yang Tampan dan Imut

“Baekhyun-ssi….”

“Jangan panggil Aku dengan embel-embel ‘ssi’!”pinta Baekhyun.

“Lalu?”

“panggilah aku Aekyun-ie”

“Mwo?nama apa itu?”

“sudahlah turuti saja…!”

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-
Baekhyun mengantar Seulrin dengan Mobilnya, Baekhyun akan kembali dengan membawa mobil Seulrin yang berada di Diamond SHS.

“Hati-hati Aekyun-ie!”ucap Seulrin.

CHU~~

Seulrin mencium pipi Baekhyun, dan mendekatkan bibirnya ke telinga Baekhyun.

“Kerigo Saranghae-yo Oppa!”bisik Seulrin Halus.

Baekhyun menatap Seulrin yang menunduk, mungkin pipinya memerah sekarang.:D

“Sudah cepat masuk didalam sedang ada tamu!”ucap Baekhyun mengelus pucuk kepala Seulrin dan mengecupnya dengan sayang.

“ne…Anyeong!”Baekhyun membalasnya dengan tersenyum.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-
“Appa Yeol-ga Waseo!”ucap Seulrin.
Seulrin terkejut melihat banyak orang yang berada di rumahnya.
“Ahh ini putriku Seulrin namanya…”ucap Tuan Hwang memperkenalkan Seulrin.
“Anyeonghase-yo!Seulrin-imnida!”sapa Seulrin.
“Jeosonghae-yo Dongbin-ah… Minwoo dan teman-temannya akan dating telat,”ucap lelaki paruh baya yang kira-kira seumuran dengan Tuan Hwang.
“Ini Minzy,CL,Park Bom,Sandara”ucap Appa Seulrin a.k.a Tuan Hwang.
“Anyeonghase-yo!”
“Ini Cheorong, Bomi, Eunji, Yookyung, Naeun, Hayoung, Nam Joo.”
“Anyeonghase-yo!”
“Ini G.D, T.O.P, Daesung, Taeyang, Seungri.”
“Anyeonghase-yo, Bangapseumnida! Appa aku ingin mandi dulu,setelah itu aku akan ke bawah lagi, ne?”
“Ne, Jangan lama-lama karna masih ada yang belum Appa kenalkan!”
 
-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-
Seulrin turun mengenakan baju santainya.
“Appa!”panggil Seulrin.
“A..Seulrin-ah, Ini Kwangmin , Jeongmin, Sunho, Donghyun , Youngmin, dan … Minwoo”
“Anyeonghase-yo!”
Mereka bercanda ria bersenang-senang.
“Ahhh apa kalian lapar?”Tanya Seulrin.
“Ne..”jawab mereka serompak
“Ahjumma!tolong ambilkan cemilan,ne?”teriak Seulrin.
TIN TIN!
Suara bunyi kelakson mobil bunyi, Seulrin tahu ini pasti Baekhyun pikirnya.
“Aekyun-ie”panggilnya Riang.
Ia melihat Baekhyun yang keluar dari mobil dengan senyum yang menawan.
“Aekyun-ie…”
“Chagi, Ini kucinya kau sudah mandi sepertinya!”ucap Baekhyun.
“Keurom,jangan jangan kau belum lagi!”tebak Seulrin .
“Hey darimana kau tahu?”Tanya Baekhyun.
“Ishh!jelas saja tahu kau semakin terlihat jelek tahu!”
“lalu kenapa kau menerimaku?”
“Karna Takdir mungkin!”
“Yak!”
“kkkk!Sudahlah apa kau ingin makan?”Tanya Seulrin.
“Kau lupa aku ini apa?”sindir Baekhyun.
“ohehehe….aku lupa kalau begitu masuklah!!!”
“Tidak disana banyak tamu ayahmu, aku tidak enak hati!”tolak Baekhyun halus.
“hhhmmm…Wae?ayolah Baekkie…!!!”pinta Seulrin saraya mengeluarkan Aegyonya yang lucu.
“Oppa…kumohon…”pintanya lagi.
“Ne Arasseo!”
“Seulrin-ssi bisa kita bicara?”Minwo,ya dia Minwo dating diantara Sejoli yang sedang bermesraan.
Seulrin menjauhi Baekhyun yang melihat jijik dan sinis kearah Minwo.
“Tolong Jauhi dia!”
“Mwo?!”
-TBC

30 tanggapan untuk “The Life of Twilight Vampire Part II”

  1. Itu Minwoo mksdnya apa ya?? Org lg mesra – mesraan jg! Dateng – dateng bikin org kesel.Hehehehehe….

    Kereen kak. Castnya banyak banget, seru deh.

    Oia, sebenarnya kalau jd Seulrin agak bimbang ya, Hey Baek Vampire. Jd mungkin timbang – timbang ya? Hahaha…

    Tapi keren kak. Keep Writing and Fighting^^.

  2. Bagus thor!! :))
    Hehe kata kata koreanya aku banyak yang gatau :” terus saranku kata katanya ya thor banyak yang kurang passss gitu… Tapi bagus bangeeet kok thor!
    Semangaaat!!

  3. Lanjt thor q suka ma ceritanya, blognya author pha sich? #kepo BaekSeul couple nih,waahhh makin seru nih,Ih minwoo kamu jahat banget sih!Blngin Luhan nih
    Luhan: apaan sih gue di bawa bawa
    Me:sorry,ge!

    Author cepet ya di lanjutin muaahhh:*

  4. akhirnya muncul jg nic epep ,stlah skian abad mnunggu #Lebayy ~

    thorr ,aq ska crita nya …epep nya kereen bgett :-*

    btw ,tuh minwoo nya ska sma seulrin ya ?

    aduhh ,minwoo jgn ganggu hubngan mreka donk .ksian kn baekki udh nggu seulrin 1 abad 😀
    mending sma aq ajj -,-
    #dihajarsehun 😀

    Next Chap di tnguu ,jgn lma2 ya thor #author : tersrah gw donk ,yg nlis spa ?
    me : bncnda ko thor 😀

  5. akhirnya muncul jg nic epep ,stlah skian abad mnunggu #Lebayy ~

    thorr ,aq ska crita nya …epep nya kereen bgett :-*

    btw ,tuh minwoo nya ska sma seulrin ya ?

    aduhh ,minwoo jgn ganggu hubngan mreka donk .ksian kn baekki udh nggu seulrin 1 abad 😀
    mending sma aq ajj -,-
    #dihajarsehun 😀

  6. Ceritanya bagus thor, tpi knpa castnya bnyk amat ya… q jdi agak binggung

    ya walaupun agak binggung tapi q masih bisa paham kok sama alurnya walau pun blom terlalu jls #lha masih part 2

    lanjutnya jgn lama2 ya yhor…

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s