I’m Sorry Baekki

Title      : I’m Sorry, baekki~

Cast       : Park Chanyeol, Byun Baek Hyun, Do Kyung So

Genre    : Shounen Ai/BL (Boys Love), Gaje (?)

Author : ex-CHAN

Rating   : PG-13

A/N       : Annyeong readers ^^ Disini thorthor ex-CHAN bawa FF Shouneun Ai BaekYeol 😀
Buat para exotic yang suka sama BaekYeol couple ataupun yang ga terlalu suka, semoga        suka sama ff ini 🙂

DLDRDB !! Jangan Jadi PLAGIAT SEJATI !!

Hope readers like ^^

*Baekhyun POV*

Aku mendesis jengkel. Sedari tadi Chanyeol mengejarku dengan rengekan yang membuatku muak. Oh yeah Chanyeol, dia adalah kekasihku. Kau pasti bertanya-tanya, mengapa aku bisa menjalin hubungan dengan seseorang yang gendernya ‘sejenis’ denganku. Persetan dengan hukum alam yang melarang pasangan sejenis, yang penting aku merasakan apa yang dinamakan cinta dan menikmatinya layaknya seorang pasangan  biasa. Kami manusia juga, bukan?

Aku mengelap keringat yang membasahi dahiku dengan punggung tanganku. Rupanya Chanyeol bersikukuh tetap mengejarku yang kini mulai kelelahan. Kali ini aku ingin menunjukan betapa aku marah dan kecewa padanya. Alasan yang sederhana, aku marah padanya karena ia menolak mengantarku membeli beberapa snack ringan untuk cemilan. Ia selalu seperti itu, menolak dengan alasan sibuk atau apalah.

Cih sialan! Aku tahu kau malas karena kau bosan denganku, hah?

“Baekki-a~ maafkan aku!” pintanya dengan nada memohon.

Aku memilih untuk mengacuhkannya dan terus berjalan lurus. Tiba-tiba aku merasakan

Seseorang menarik tanganku secara paksa, dan itu membuatku mendelik marah padanya.

“Mianhae~ jeonmal mianhae~” ucapnya seraya memperlihatkan puppy eyes nya yang berhasil membuat hatiku luluh. Tapi aku harus tetap marah padanya, agar aku mengetahui apa dia masih menyayangiku atau tidak.

Kurasakan tarikan tangan yang sedari tadi menempel di pergelangan tanganku terlepas secara perlahan, itu sedikit membuatku bertanya-tanya ‘apa Chanyeol sudah pasrah ?’. Kini tangannya yang hangat dan besar sudah tak terasa lagi di pergelangan tanganku, ku tolehkan kepalaku ke sebelah kanan, di mana sedari tadi Chanyeol yang ada di sebelah kanan. Kini dia sudah tak ada lagi di tempatnya, kemana Chanyeol ? Apa dia tak mau lagi meminta maaf padaku ? hanya itu yang kupikirkan sedari tadi.

Ku hentikan langkahku untuk memastikan kepergian Chanyeol, lalu ku balikan badanku dengan keraguan yang kurasa.Kulihat Chanyeol sedang berbincang-bincang bersama  dengan orang ketiga yang selalu ada di dalam hubungan kami, siapa lagi jika bukan Kyungsoo  ? aku memang selalu menganggapnya sebagai orang ketiga, walaupun Kyungsoo sudah memiliki Jongin.

Aku sangat kesal melihat keakraban mereka, dadaku merasa sesak melihat mereka berdua. Pandanganku kini menjadi buram, mungkin karena air mataku yang akan cepat mengalir dari mataku.  Ada apa ini ? apa aku menangis ? mungkin iya, aku memang menangis sekarang.  Kini air mataku sudah mengalir seperti sungai kecil yang tak ada hambatan untuk mengalir. Perasaanku benar, kini Chanyeol sudah tak menyayangiku seperti dulu lagi.

*Baekhyun POV END*

*Author POV*

Karena Baekhyun sudah merasa tak kuat akan pemandangan yang ada di depannya, Baekhyun pun berlari sembari menangis dengan sejadi-jadinya. Baekhyun harap, Chanyeol akan mengejarnya, itupun jika chanyeol benar-benar menyayang baekhyun.

Chanyeol yang melihat Baekhyun berlari pergi langsung mengejar Baekhyun tanpa berpamitan pada Kyunsoo. Terlihat sekali kecemasan dari raut wajah Chanyeol, Chanyeol berusaha lari dengan cepat agar bisa mendahului Baekhyun. Tapi sayangnya harapan kecil Chanyeol itu tak akan terwujud, karena kini langkah Baekhyun sudah tak ada.

Chanyeol mencari-cari Baekhyun ketempat yang biasa dirinya dan Baekhyun kunjungi, tapi hasilnya nihil, Baekhyun tak ada di tempat-tempat yang ia cari. Chanyeol mulai putus asa karena tak berhasil menemukan Baekhyun, pria manis yang sangat ia cintai.

Malampun datang, Chanyeol yang sudah putus asa langsung pulang ke rumah. Baru saja ia membuka pintu rumah, ia sudah melihat sepatu Baekhyun di lantai. Chanyeol langsung mengganti sepatunya dengan sandal rumah, ia langsung berlari ke kamar milik dirinya dan Baekhyun. Setiba di depan kamar, Chanyeol menatap lirih pintu kamar, ia merasa takut untuk masuk dan menemui Baekhyun. Dengan perasaan takut, Chanyeol membuka pintu kamarnya dengan perlahan tapi pasti, di lihatnya Baekhyun sedang terbaring dengan wajah yang sangat berantakan karena sedari tadi ia menangis, bahkan air matanya pun masih terlihat jelas di wajah manisnya.

Dengan perlahan, Chanyeol menghampiri Baekhyun yang sedang terbaring, ia pun ikut berbaring di sebelah Baekhyun. Di peluknya Baekhyun dengan erat, membagi kehangatan pada pria yang sangat ia cintai itu. Chanyeol menangis tertahan agar tak mengganggu Baekhyun yang sedang tertidu pulas, tak lama kemudian, Chanyeol pun tertidur sembari masih memeluk Baekhyun.

@Morning

Baekhyun menggeliat kecil dan meregangkan otot –ototnya, ia membuka matanya secara perlahan, dan dilihtanya Chanyeol yang masih tertidur di depannya. Baekhyun terkejut saat melihat wajah lelah Chanyeol yang sedang terlelap, tubuhnya yang masih dipeluk erat oleh Chanyeol tak bias di gerakkan.

“kenapa dia memelukku ? dan pelukannya sangat erat” ucap Baekhyun dalam hati

“Kau sudah bangun ? kenapa tak membangunkanku ?” ucap Chanyeol yang matanya masih terpejam dan membuat Baekhyun terkejut.

Chanyeol membuka matanya, kedua bola mata mereka bertemu membuat jantung mereka berdetak tak beraturan (?).  Chanyeol tersenyum kecut saat menatap dalam mata Baekhyun, Baekhyun memalingkan wajahnya agar Chanyeol tak menatapnya terus-menerus.

“Lepaskan pelukanmu !!” suruh Baekhyun

“Untuk apa aku melepaskannya jika kau tetap marah dan hanya diam” balas Chanyeol tanpa melepaskan pelukannya pada tubuh Baekhyun

“Cepat lepaskan !!” sentak Baekhyun

“Aku akan melepaskan pelukanku, tapi kau harus memaafkan aku” ucap Chanyeol

Baekhyun terdiam seraya mencerna ucapan Chanyeol, apa ia harus memaafkan Chanyeol yang sudah membuatnya merasakan sakit hati.

“Lepaskan aku” ucap Baekhyun seraya memberontak

Chanyeol pun melepaskan pelukannya pada tubuh Baekhyun yang lebih kecil darinya. Baekhyun pun pergi meninggalkan Chanyeol sendiri di kamar mereka.  Chanyeol merasa heran pada sikap Baekhyun setelah kejadian kemarin, karena tak biasanya mereka bertengkar sampai dua hari. Chanyeol berjalan mengendap-endap untuk menghampiri Baekhyun, ia mencari Baekhyun ke dapur, karena biasanya Baekhyun selalu ada di dapur setelah ia bangun.

“Untuk apa kau mengikutiku ?” ujar Baekhyun yang membuat langkah Chanyeol terhenti

“Aku hanya ingin meminta maaf padamu” jawab Chanyeol

“Untuk apa aku memaafkanmu jika kau selalu menyakitiku seperti kemarin” ucap Baekhyun

“seperti kemarin ? apa maksudmu ?” tanya Chanyeol yang tak mengerti atas ucapan Baekhyun

“Kau berselingkuh dengan Do Kyungsoo” Ucap Baekhyun dengan ketus

“hah ? berselingkuh ? hahahaha … kau salah paham” ucap Chanyeol seraya mendekati Baekhyun yang menatapnya heran.

“kemarin saja kau tak mengejarku, dan memilih berbincang-bincang bersama Kyungsoo” ucap Baekhyun

“Mianhae, sebenarnya kemarin Kyungsoo hanya bercerita tentang pertengkerannya denga Jongin, itu saja” jelas Chanyeol

“Benarkah seperti itu ?” tanya Baekhyun

“Ne, apa sekarang ka memaafkanku ?” ucap Chanyeol seraya memegang kedua pundak Baekhyun

“Ne, aku akan memaafkanmu” jawab Baekhyun sembari tersenyum pada Chanyeol

Chanyeol langsung memeluk Baekhyun kedalam pelukannya, sebenarnya Chanyeol sangat tak ingin Baekhyun marah padanya, tapi entah mengapa mereka selalu bertengkar dalam hal apapun, walaupun yang mereka pertengkarkan itu adalah hal yang sangat amat kecil.

***END***

Ditunggu RCL nya ya readers ^^

5 tanggapan untuk “I’m Sorry Baekki”

  1. hmmm..sebenernya bagus tapi aku gak terlalu suka ff yaoi 😦 tapi ini bagus loh thor >< pertama kalinya baca ff yaoi hehehehe

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s