EXO FanFiction Indonesia

EXO's Imagination Here!


4 Komentar

Nothing Gonna Change[CHAP 1]

unnamed

 

 

 

Tittle                : Nothing Gonna Change[CHAP 1]

Author                        : Farah Han of RAWRKID

Length            : Chaptered

Genre                        : Sadromance, hurt, school-life, family, sacrifice.

Rating             : G

Main Cast      :

  1. Seo Joohyun
  2. Oh Sehun

Other Cast    :

  1. Krystal Jung
  2. Byun Baekhyun
  3. Park Chanyeol
  4. Jessica Jung
  5. Im Yoona
  6. Wu Yifan
  7. Find It!

Disclaimer     : Alur cerita murni dari otak sendiri, terisnpirasi dari berbagai macam quotes. Cast milik tuhan, orang tua dan agensi.

Poster cr :  happychan by http://cafeposterart.wordpress.com

Author’s note : Budidayakan berkomentar setelah selesai membaca. Thanks for reading and your comment was precious to me.Happy reading!

Ini FF chaptered pertama yang admin publish, hope you like it. Mian kalo ceritanya enggak jelas, atau sama ‘hanya ketidak sengajaan’, maaf juga kalo typo bertebaran dimana mana.

-RAWRKID-

Baca lebih lanjut


12 Komentar

12 Demons (Prolog)

12-demons-poster-by-echaminswag

Title : 12 Demons|Author : Song Je Hwa|Genre:Romance,Fantasy,Action,AU,Schooll Live,Others|Main Cast:Park Shin Yeong,Byun Baekhyun,Xi Luhan,All Member EXO|Rating:PG13|Authors Note : Hope you Enjoy.Please dont Be Plagiators TYSM.Mampir mampir ke blog ku J Blog ku : SONG JE HWA BLOGS

Credit Poster : Cafe Poster

  Baca lebih lanjut


7 Komentar

I WANT TO HAVE YOU | chapter 2

Cover FF vern 1

 

 

 

 

 

Title                       : I want To Have You

Author                  : @AdellaVern / InDae_kc

 Facebook : Vern Puspa Adella

Cover                    : @bsilviari

Cast                       :

  • Kim Jong Dae / Chen (EXO-M)
  • Lee Shun Mi (OC)
  • Park Jung Ra (OC)
  • Park Hae Min (OC)

Another Cast     :

  • Kim Joon Myoun / Suho (EXO-K)
  • Wu Yi Fan / Kris
  • Find by yourself

Rating                   : Teen

Length                  : Chaptered

Genre                   : School life, Romance, Friendship, Sad, Hurt, Comedy (?) *sedikit :D

Ini adalah FF pertama yang kubuat, maaf kalau ceritanya gaje dan tidak memuaskan para readers (?). FF ini murni hasil pemikiranku sendiri dan tidak ada niat untuk meng-copy / meng-plagiat FF orang lain. Kalau ada kesamaan mungkin itu adalah ketidak sengajaan, aku banyak terinspirasi dari FF lain maka dari itu mungkin kalian pernah membaca cerita yang sama.

HAPPY READING !!!

 

Note : kalau ada huruf yang bercetak tebal (?) itu artinya lagi flashback. Typo masih tidak bisa untuk dihilangkan, maaf kalau typo masih ada.

*****

Baca lebih lanjut


2 Komentar

Riverbank -01

Judul: Riverbank -01

Author: Anindah

Length: Chaptered

Genre: School life, friendship, romance.

Rating: T

Main cast & Additional Cast: Oh Sehun-Han Chaeri-Kim Jongdae; Suho-Kwon Nara-Min Jaehee-Kim Jongin-Do Kyungsoo; dan akan bertambah seiring berjalan cerita.

Disclaimer: Ide dan alur cerita adalah imajinasi saya, allcast bukan punya saya. Saya harap enggak ada plagiator dan saya hanya memposting karya saya di blog exofanfictionindonesia.

Author’s note: Semoga ada yang baca ff ini dan memberi tanggapannya. Aa- udah berkali-kali buat ff tapi ff ini perdana yang mengudara. Silent reader gapapa kok, tapi plis ada yang kasih tanda kalo ada yang baca ff ini. Hihi :D

RIVERBANK -01

Baca lebih lanjut


10 Komentar

Mr. Milk and Mrs. Coffee (Chapter 1)

 

Tittle               : Mr. Milk and Mrs. Coffee (Chapter 1)

Author           : L.zy

Twitter          : @luthfiah_fya &@L_zy1208

Genre            : Romance, family, school life

Length           : Chaptered

Main cast      : Chloë Lee (OC)

                          Oh Sehun

                          Do Kyungsoo

Other cast    : Find it by yourself readers!^^

Desclaimer  : OC is mine. Semua cast kecuali oc milik tuhan YME. Cerita dan alur is pure my imagination. And fanfic ini punya author seorang. Please don’t be plagiator and don’t be silent reader. Please don’t forget RCL!^^ PLAGIATOR? GO AWAY!! SIDERS? AUTHOR DOAIN SEMOGA INSAF DAN MAU NGASIH KOMENTARNYA^^ PLEASE RCL!!! #maksa

Author’s note : Holla! Annyeonghaseyo readers! Author yang kece dan cantik ini bawain ff pertama author^^ sebelumnya author ga pernah ada niat buat bikin ff tapi, semenjak jadi fangirlnya exo gini deh keke~. Btw, ada beberapa adegan or scene or kejadian(?) di ff ini diambil dari kisah nyata  pengalaman someone. You know what I mean ‘someone’. But it’s not a real story. Karena author masih pemula, jadi maafkan kalo ada typo, kata atau kalimat yang kurang pas, kurang dapet feelnya dan ceritanya gajeL. But I hope you like my ff and please kritik dan saran author perlu banget buat progress ff author kedepannya^^. Mianhae, jeongmal mianhaeyo kalo ff nya absurd.Oke maaf kebanyakan cuap-cuap><.Langsung aja! Check this out!                                                                              Fanfiction ini juga udah pernah di post di wp sebelah (itu juga kalian bisa liat kalo udah di publish)

 

 

 

Happy reading!!^^

  Baca lebih lanjut


14 Komentar

Scrap Book

Title                 : Scrap Book

Author             : erinarn

Genre              : romance, school life, sad

Rate                 : General

Length             : ficlet (1000+ words)

Cast                 : Kai

                          Krystal

Support Cast    : Jinri

Disclaimer       :

FF ini asli dibuat dari imajinasiku. Bukan copas/plagiat ff lainnya atau film. Jadi kalau ada kemiripan soal alur itu merupakan ketidaksengajaan. Sekali lagi ini alur yang dibuat asli karyaku.

  Baca lebih lanjut


27 Komentar

Love & Regret Part I

love regret

 

 

 

Tittle                            : Love & Regret

Author                         : Lusiana Lee

Length                         : Chapter

Genre                          : Romance, Sad, school life, etc.

Rating                         : PG

Cast & Aditional cast : Oh Sehun | Choi Youngra (OC) | Shin Eunra (OC) | Han Hyemi(OC) | Kim Jongin (Kai) | Kim Jongdae | Find by yourself.

Disclaimer                   : FF ini murni dari pikiran Author. Kesamaan jalan cerita tanggung jawab masing-masing. Cast milik Tuhan dan orang tuanya. Author milik semuanyaJ.

Author’s note              : Don’t be silent readers! Hargai waktu author yang terbuang demi membuat sekumpulan rangkaian kata-kata yang mungkin tidak berarti untuk kalian dengan tinggalkan komentar walaupun hanya satu titik.

#HAPPY READING

Bantu aku agar aku dapat menyukaimu dengan tulus….

 

Baca lebih lanjut


5 Komentar

L.O.V.E

LOVE(1)

 

 

 

Author : Parklu

Tittle : L.O.V.E

Main cast : Lee joon yoora (OC)

Support cast : Member exo

Rating : Pg-15

Genre : Romance, Sad, School life, Marriage life

Lenght : Drabbel (1.236 words)

Annyeong chingudeul ^^

aku cuman pengen bilang Happy reading and hope u like it.

Check out juseyo!!

∞Parklu∞

Baca lebih lanjut


8 Komentar

I CAN SEE YOU EVERYWHERE (Chapter 2)

CYMERA_20140602_110226[1] (1)

 

 

 

 

Title                            : I Can See You Everywhere

Author                       : Sandra Jongin (@SandraDPuspita)

Main Cast                 : Krystal Jung a.k.a Krystal | Kim Jongin a.k.a Jongin / Kai |

Support Cast            : Choi Sulli , Member EXO , Jessica Jung , Lee Seonsangnim , Park Jiyeon

Genre                        : Romance, Hurt, School Life

Rating                        : PG­+15

Length                       : Chapter

Disclaimer                : Ini cerita karyaku, don’t bash, plagiator whatever. WARNING TYPO MERAJALELA

A/N                            : Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dan kalian boleh like postingan ini. Komentar kalian sangat membantu. Terimakasih.

 

ANNYEONG. PYEONG~

Baca lebih lanjut


68 Komentar

Everything Has Changed (Chapter 14)

Everything Has Changed 4

Everything Has Changed

[ Chapter 14 | Romance, School life | General ]
with Kim Jongin,
Oh Sehun,
and OC Jung Yunhee as the main cast

by

Eunike

[ I own only the story. A big thanks to Tazkia (SpringSabila) from Cafe Poster for the awesome poster! Love yaa :D ]

Series : Prolog + Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3 | Chapter 4 |  Chapter 5 |  Chapter 6 | Chapter 7 | Chapter 8 | Chapter 9 | Chapter 10 | Chapter 11 | Chapter 12 | Chapter 13 | Chapter 14

***

Previous chapter

“Yunhee menghilang dari kamar, kami tidak bisa menemukannya di mana-mana. Kau bisa datang membantu?”

Jongin memejamkan matanya sejemang mencoba menahan rasa pening yang tiba-tiba menyergap benaknya. Sepertinya ini benar-benar bukan masalah sepele. Pasti ada yang salah di sini. Demi Tuhan, Yunhee tidak sedang bercanda ‘kan? Kelakar macam apa lagi ini?

Baca lebih lanjut


8 Komentar

The Erratic Chapter I

eerr1

 

 

 

 

Tittle : The Erratic

Cast : Kim Jongin/Kai || Park Hyena

Genre : School life || Romance || Fantasy || Marriage Life

Author : Sashka

Rate : PG-15

Length : Chaptered

Disclaimer : Ff ini murni dari otak saya. Kesamaan nama tokoh, mungkin hanya kebetulan. Ff ini pernah di publish di wp pribadi saya. www.sashkafanfic.wordpress.com

Sumarry : Hyena adalah wanita berumur 17 tahun yang sangat spesial. Tapi, semua orang tak percaya akan kespesialannya dia. Dan tak sengaja bertemu dengan seorang namja tampan. Namja itu adalah satu-satunya orang yang mempercayainya dan mencintainya.

 

.

.

Aku tidak pernah percaya akan apa yang terjadi padaku. Aku selalu menganggap ini sebuah mimpi buruk. Tapi, aku harus sadar kalau semua ini adalah nyata. Dan kenyataan itu membuatku menjadi buruk.

 

—-

  Baca lebih lanjut


29 Komentar

Cinderella Modern Chapter I

Cinderella Modern (Chapter 1)

 

 

 

Judul : Cinderella Modern

Author : Nana Kwon

Length : Chaptered

Main Cast : Oh Sehun, OC

Genre : School Life, Fluff, Comedy, Fantasy

Rating : PG-15 // berganti sesuai chapter

Disclaimer : Cerita dan OC dalam cerita ini murni hasil imajinasi liar saya, apabila ada kesamaan karakter itu merupakan ketidaksengajaan yang terjadi. Sehun milik dirinya sendiri dan milik saya.

Author Note : Typo bertebaran.

Cr Poster : Aphrodite’s

Summary :

Ini bukanlah cerita tentang cinderella yang disiksa oleh ibu tiri dan dua saudaranya, pergi ke istana dengan kereta labu, berubah dari yang pakaian compang-camping menjadi putri cantik dan kehilangan sepatu kaca. Bukan itu, melainkan perjuangan seorang gadis biasa yang mencoba hidup di istana dalam era modern.

****

 

Baca lebih lanjut


1 Komentar

I WANT TO HAVE YOU |chapter 1

Cover FF vern 1

 

 

 

Title                       : I Want To Have You

Author                 : @AdellaVern / Vern Puspa Adella

Cover                    : @bsilviari

Cast                       :

  • Kim Jong Dae / Chen (EXO-M)
  • Lee Shun Mi (OC)
  • Park Jung Ra (OC)
  • Park Hae Min (OC)

Another Cast     :

  • Kim Junmyeon / Suho (EXO-K)
  • Wu Yi Fan / Kris (EXO-M)
  • Find by yourself

Rating                   : Teen

Length                 : Chaptered

Genre                   : School life, Romance, Friendship, Sad, Hurt.

Ini adalah FF pertama yang kubuat, maaf kalau ceritanya gaje dan tidak memuaskan para readers (?). FF ini murni hasil pemikiranku sendiri dan tidak ada niat untuk meng-copy / meng-plagiat FF orang lain. Kalau ada kesamaan mungkin itu adalah ketidak sengajaan, aku banyak terinspirasi dari FF lain maka dari itu mungkin kalian pernah membaca cerita yang sama.

Note      :               Mianhae kalau masih terdapat typo dimana-mana, harap maklumi karena saya author baru. Ghamsamnida.   Kalau ada tulisan miring, itu artinya sedang memakai suara batin / pikirannya :D

Kalian juga bias baca FF ini di WP pribadi temen aku:  www.bsilviari.wordpress.com

 

 

HAPPY READING!!!

 

Baca lebih lanjut


8 Komentar

Cinderella Twin [PART 3]

part-3

 

 

 

|TITLE|

Cinderella Twin (Part 3)

|AUTHOR|

Shin_Hyunjin (@silver_miss)

|LENGTH|

Series

|RATING|

T

|GENRE|

School life, Romance, Friendship

|CAST|

Park Hyo In (OC)

Park Hyo Eun (OC)

Kim Jong In a.k.a Kai Exo

Park Chanyeol a.k.a Chanyeol Exo

Oh Sehun a.k.a Sehun EXO

Jung Eun Hwa (OC)

Byun Baekhyun a.k.a Baekhyun EXO

|Summary|

Kau percaya kisah Cinderella? Tidak.

Tapi dia ada, dikehidupan kita sekarang ini, dia ada bersama kita.

Tapi kali ini Cinderella nya tidak 1, melainkan 2, dan mereka kembar!

Note : Maaf banget yah, kelanjutannya lama banget, sampek berbulan-bulan, aku focus buat Ujian Sekolah, dan file FF part 3 nya ilang jadi aku harus buat, karena ga ad aide lagi, aku jadi lebih lama bikin nya..

*****

Baca lebih lanjut


19 Komentar

Secret Admirer (Part 2)

poster(1)

 

 

 

Titte : Secret Admirer (Part 2) || Author : Yulvika || Cover : Yulvika || Twitter : @chrng__ || Length : Two Shoot || Rating : General || Genre : Schoolife, Romance (maybe), Friendship, angst || Cast : Park Chanyeol, Jang Sora (OC)||      Desclaimer : Semua cast milik Allah SWT dan SM Ent, Author cuman minjem. Jika ada kesamaan cerita itu merupakan ketidaksengajaan. Plagiator? dosa tanggung sendiri. Silent riders? segeralah bertobat || Warning!! Typo bertebaran dan perubahan alur mendadak /? ||

Enjoy~

.

.

.

Aku bisa apa?

Aku hanya seorang fans!

.

.

  Baca lebih lanjut


58 Komentar

Married With A Troublemaker — [Chapter 2 : How To XX Her]

married-with-a-troublemaker-fancy

| Title : Married With A Troublemaker |

| Author : Shimmerlight |

http://12miracles.wordpress.com/

Main Cast : Byun Baekhyun, Kang Yura (OC)

Genre :  Romance, Comedy, School Life, Marriage Life (soon)

Length: Chapter

Credit Poster : PINKEUCHO thanks Hilda untuk posternya! :D

Rating : [WARNING!] PG-17


TeaserChapter 1


Disclaimer : Jalan cerita murni dari hasil imajinasi kami. Apabila ada kesamaan nama tokoh ataupun alur, itu ketidaksengajaan semata.

.

© Shimmerlight 2014

___

“Ternyata semua jenis laki-laki bahkan kau coba, ya. Benar-benar gadis murahan.”

___

Baca lebih lanjut


202 Komentar

LOVE SICK [CHAPTER 13]

 

cover love sick

 

[CHAPTER 1] [CHAPTER 2] [CHAPTER 3] [CHAPTER 4] [CHAPTER 5] [CHAPTER 6] [CHAPTER 7] [CHAPTER 8] [CHAPTER 9] [CHAPTER 10] [CHAPTER 11] [CHAPTER 12]

FOR READERS PLEASE BACA NOTE DIBAWAH YA….. ^^

Happy reading guys ^^

 

Main Cast :      1. Kim Jae Ri as JaeRi

  1. Kim Jong In as Kai
  2. Choi Jonghyun as Changjo
  3. Kim Myungsoo as Myungsoo (JaeRi’s & JaeHee’s Brother)
  4. 5. Kim Jae Hee as JaeHee (JaeRi’s Twins Sister)

Support Cast :     1. Jung Soojung as Soojung

  1.    Bae Suzy as Suzy (JaeRi’s & JaeHee’s Sister in law)
  2.    Do Kyungsoo as Kyungsoo
  3.    Other

 

“Uisa-nim bagaimana keadaan kedua adik saya ?”

“Maafkan kami. Kami sudah berusaha sekuat tenaga. Akan tetapi…”

Baca lebih lanjut


15 Komentar

The Lost Memory (Chapter 2)

Title            : The Lost Memory (Chapter 2)

Author        : Park Se ra

Cast            : Luhan, Kang Eun-seo(OC), Kim Jong –in, and other casts

Genre                   : Romance, Sad, School life

Length        : Two shoot

Rate            : PG-15

NB: Ini adalah kelanjutan dari FF sebelumnya ‘The Lost Memory’. Don’t be a silent reader.

“Benarkah? Syukurlah, tapi ada satu hal penting yanh harus anda ketahui. Saya sudah tahu siapa orang di balik semua ini.”, kata Tn.Jo.

“Siapa?Apa aku mengenalnya? Katakan.”, kataku penasaran.

“Kim Dong seok, asisten kepercayaan ayahmu. Dia sudah merencanakan ini semua dari awal. Sekarang dialah yang menjadi CEO SH Group. Dan anaknya bernama Kim Jong-in.”

Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 21.912 pengikut lainnya.