EXO FanFiction Indonesia

EXO's Imagination Here!

Baekhyun dan Tiket Konser SNSD (Special Baekhyun’s birthday)

10 Komentar

 

Title                     : Baekhyun dan Tiket Konser SNSD (Special Baekhyun’s birthday)

Author                : @erinarn

Genre                  : Romance, School

Rated                  : PG-15

Length                : Oneshoot

Main cast            :

  • Byun Baekhyun
  • Cho Hana

Other cast :

·         Member EXO-K

·         Cho Kyuhyun

 

Disclaimer : Fanfiction ini hanya khayalan author semata, apabila ada kesamaan nama dan tempat itu merupakan ketidaksengajaan. Dilarang Copas dan Plagiat! FF ini murni khayalan Author.

“HUAAAAAA AKU dapat TIKET KONSER GIRLS GENERATION!”seru Baekhyun ketika membuka sebuah amplop yang baru dikirimkan untuknya dan diserahkan oleh Suho.

Baekhyun, Byun Baekhyun adalah seorang mahasiswa yang kerja paruh waktu di sebuah cafe di dekat kampusnya. Nama kafenya Flower Boy Cafe, alasannya sederhana.. Karena rata-rata waitress di cafe itu adalah seorang namja.

“Yak! Hyung, bisakah kau tidak sehisteris itu”rutuk salah satu namja yang bertugas menjaga kasir,kulitnya hitam. Ia termuda kedua di cafe itu. Namanya Jongin.

“CHUKKAE BAEKHYUNNIE! Mungkin itu kado ulangtahun terindah buatmu.”kata Park Chanyeol, ia tersenyum memperlihatkan gigi-gigi rapinya pada Baekhyun.

“Chukkae Baekhyun hyung. “Seru D.O pendek dari dapur, sang koki muda pun tak mau ketinggalan.

“Chukkae hyung. Kau beruntung sekali.”tutur Sehun si maknae yang baru mengelap meja pengunjung.

“Kau akan ambil cuti? Baiklah, hati-hati Baekki-ah.”pesan Suho, sang pemilik cafe yang sebenarnya masih merangkap mahasiswa juga.

“Gumawoooo!!!!! Kalian semua sangat baik, kecuali kau.. Kim Jong in.” Ucap Baekhyun sambil tersenyum pada semuanya, namun ia mendengus kesal saat menatap Jong In.

Jongin yang ditatap begitu langsung merubah eskpresi wajahnya. siapa sangka,  Sebetulnya dia hanya bercanda, dan setelah itu dia akan berubah seperti ini..

“AAAAAAAAAA HYUUUUUNG!!!!!! CHUKKAE! KAU BERUNTUNG SEKALI! AKU JUGA SANGAT MENGINGINKANNYA.”

Jongin lalu melompat-lompat dan memeluk Baekhyun sambil berputar putar dan masih melompat.

“IYA AKU SENANG SEKALI! GUMAWO! KAU PASTI JUGA AKAN BERUNTUNG KAI-AH.” Baekhyun pun membalas pelukan lain, sedangkan member lain hanya menggeleng heran.

…………………

Flower Boy Cafe tidak cukup ramai hari ini, namun pengunjung masih tetap ada. Setidaknya, para member bisa sedikit beristirahat. Baekhyun duduk di tempat duduk pojok cafe bersama seorang gadis, Cho Hana. Sahabatnya.

“Kudengar kau dapat tiket gratis snsd?”tanya Hana sambil menyeruput bubble teanya.

“Ya, darimana kau tau?”tanya Baekhyun sambil menatap Hana.

“Bagaimana aku bisa tidak tau? Bahkan kau berkali kali mengupdate weibo dan twittermu dengan tulisan yang sama.”tutur Hana.

Baekhyun lalu tersenyum manis, “Cho Hana, kau tau? Itu kado terindah yang pernah kudapatkan. Bahkan kursi VIP Na-ya! Kau tau itu. Aku sangat senang!”

Hana lalu tersenyum tipis, “Arra, arra. Baekki, aku mengenalmu semenjak SD. Dan pastinya aku juga tau kau menggilai mereka semenjak SMA. Kau sudah tau? Dari siapa tiketnya?”

Ah ya. Baekhyun baru mengingatnya, sudah beberapa hari ini Baekhyun memikirkan dari siapa tiket itu. Tapi dia juga tak kunjung mendapatkan jawabannya.

“Mollaseo. Tidak ada petunjuk.”jawab Baekki.

“Kalau kau tau? Apa yang akan kau lakukan pada orang itu?”

“Tentu saja aku akan sangat berterimakasih padanya . Hari ulangtahunku! SNSD! Dan dia sangat pengertian sekaliiii!” Mata Baekhyun lebih berbinar ketika ia membayangkan SNSD.

………………………………

Hana memasuki kamarnya, ia mendapati kakaknya sedang menonton film di kamarnya sambil membawa sejumlah makanan di atas kasurnya.

“YAK! CHO KYUHYUN! Apa yang kau lakukan dengan kamarku?!”bentak Hana pada Oppanya.

Kyuhyun hanya tersenyum evil melihat wajah adiknya.

“Keluar! Keluar sekarang! Keluar!”tutur Hana sambil menarik-narik lengan Kyuhyun.

“Eits! Kau lupa? Tiket SNSD, siapa yang membantumu mendapatkannya?”

Glek! Hana baru mengingatnya, tiket SNSD yang baru saja ia dapatkan dengan cara memohon mohon pada oppanya. Ya Cho Kyuhyun yang notabenenya adalah anggota Super Junior memang punya banyak koneksi untuk mendapatkan tiket konser pertama SNSD. Dan tiket yang diberikan Kyuhyun padanya? Sekarang sudah ada di tangan Baekhyun. Bodohnya, Hana tidak mau langsung memberikannya, ia lebih memilih menitipkannya pada Kyuhyun, dan Kyuhyun juga menitipkannya pada Suho. Poor Hana, ia terlalu menyayangi Baekhyun sahabatnya itu sampai-sampai rela melakukan semuanya untuk Baekhyun.

“Kau lupa janjimu? ‘Mengizinkan Cho Kyuhyun untuk melakukan apapun pada Cho Hana, asal tidak diluar batas’ Lupa? Lupa? Eoh? Kalau lupa, biar aku suruh ingatkan Baekhyun.”Kyuhyun masih memasang evilnya dan hendak akan beranjak dari kasur Hana.

“Ah, tidak Hyun-ah. Aku mengingatnya bersenang-senanglah di kamarku.”Hana menampilkan senyuman paksaannya.

“Ah ne, kau lupa lagi. Panggil aku Oppa , kau ingat itu?” masih dengan evilnya Kyuhyun menatap wajah adiknya itu.

“Ne oppa.”jawab Hana sambil membaringkan badannya di samping Kyuhyun.

“Bagus-bagus.” Kali ini senyum Kyuhyun tulus, “Kenapa kau tidak mengatakan bahwa kau menyukainya dan kau juga yg memberikan tiket itu sih?”sambung Kyuhyun.

“Dia tidak akan menghargai perasaanku. Lagipula dia itu terlalu menggilai SNSD. Siapa itu Taeyeon unnie? Aish, memikirkannya saja sudah membuat hatiku panas.”celoteh Hana sambil mengacak rambutnya, terlihat kebencian ketika ia menyebut nama Taeyeon. “Lebih baik aku memikirkan Changmin Oppa. Kyaaaaaa.” Fakta bahwa Hana adalah Cassiopeia sebenarnya juga tidak bisa dipungkiri.

“Kalian ini sebenarnya sama saja. Mwo? Changmin oppa? Sejak kapan kau menyebutnua Oppa. Menyebutku Oppa saja kau ogah-ogahan.”kata Kyuhyun.

“Semenjak dia selalu mengisi hatiku dan semenjak aku bertemu dengannya. kyaaaaaaaaa.”Hana melampiaskan semuanya sambil memeluk gulingnya yang ternyata juga ditempeli foto Changmin.

“Mwo?! Apalagi ini? Sepertinya aku memang harus menjauhkan jangkauan Changmin darimu.” Kyuhyun merebut guling Hana dan menatap aneh guling itu.

Kyuhyun dan Changmin bersahabat baik, dan itu membawa keuntungan yang amat sangat menguntungkan bagi Hana.

“Hyun-ah! Kembalikan Changminku!” Seru Hana sambil merebut gulingnya kembali.

……………

Flower boy Cafe sudah ditutup yang tersisa hanya para member yang sedang mengobrol sambil memainkan truth or dare.

“HAHAHA, BAGIANMU BAEKKI-AH! Truth Or Dare?”tanya Chanyeol menatap Baekhyun evil.

Baekhyun sendiri sudah merasa  terancam ketika botol itu diputar oleh Sehun, ia merasa botol itu akan mengarah padanya. Dan benar, botol memang mengarah pada Baekhyun. Dan yang lebih bahaya lagi adalah ketika Baekhyun memilih dare, member pasti akan menyuruh Baekhyun melakukan hal-hal diluar masuk akal. Seperti Kai, minggu lalu ia kebagian dare dan ia harus mengumpulkan 100 foto yang di dalamnya dia sedang mencium pohon yang berbeda. Kasian sekali bukan?

“Truth.”jawab Baekki pendek.

“Kau menyukai Cho Hana kan? Jelaskan itu.”tanya D.O yang langsung menjurus ke pokok permasalahan. Member lain langsung tersenyum evil.

Glek! Pertanyaan itu langsung membuat jantung Baekki seperti berhenti berdetak seketika. Wajahnya dipastikan sudah memerah sekarang. Tapi yang namanya permainan tetap saja ia harus mengakuinya.

“Kalau kau mengakuinya, akan kuberi tahu sesuatu.”tutur Suho.

Sesuatu? Apakah tentang Cho Hana? Baekhyun lalu menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya perlahan, “Ya, aku menyukainya.”jawabnya dengan tegas.

“JINJJA?”member yang lainnya langsung membelalakkan matanya.

“Sejak kapan hyung?”tanya Sehun penasaran.

“Sejak kami bersahabat aku sudah menyayanginya sejak awal.”ucap Baekhyun tulus.

“Kuberi tahu sesuatu.”Suho menoleh ke Baekhyun, sedangkan Baekhyun menatap Suho intens, “Tiket konser SNSD itu dari Kyuhyun sunbae. Dan Cho Hanalah yang memohon-mohon pada Sunbaenya untuk memberikannya padamu kau tau alasannya? Hana sangat menyayangimu lebih dari apapun Hyun-ah.”jelas Suho.

Member lain sudah tau kalau Hana menyukai Baekhyun karena memang sangat terlihat, namun yang paling kaget adalah Baekhyun. Ia baru tau, ia begitu tidak peka. Ia kira Hana menyukai Shim Changmin, sahabat Cho Kyuhyun, maknae TVXQ. Ia jadi ingat ketika Hana menangis dipelukannya saat Baekhyun masuk rumah sakit ketika dengan sengaja Baekhyun hujan-hujanan agar masuk rumah sakit supaya Hana tidak jadi bertemu Changmin. Jadi itu karena Baekki? Bukan karena Hana tidak bisa bertemu Changmin?

“Geurae, sepertinya sudah ada satu pengakuan. Ayo lanjutkaaaaaan!” Ajak Kai dengan semangat.

Baekhyun memutar botolnya. Saat botol itu berputar, ia merasakan perasaan tidak enak. Benar, botol itu berhenti di Baekhyun lagi.

“Hahahaha! ! Sepertinya sudah tidak ada yang menarik di dirimu Hyung. Kusarankan Dare.”ucap Kai

“Iyaaa, dare saja. Supaya seru.”Chanyeol memperhatikan sahabatnya .

“Kami tidak akan menyuruh yang aneh-aneh. Iya kan hyung? Hun-ah?”D.O meminta persetujuan member yang lain.

“Iyaa, dare saja hyung.”saran Sehun.

“Pilih dare, aku akan menjaminnya.”ucap Suho.

Baekhyun sedikit berfikir, Dare? Bagaimana jika nasibnya seperti Kai? Tidak. Suho hyung sudah menjaminnya.

“Geurae. Dare!”ucap Baekhyun tegas.

“KYAAA!! Dare! Tembak Hana unnie di hari saat kau ulangtahun! Dor”ucap Sehun sambil mempraktekkan bagimana cara menembak.

…………………..

6 Mei

Sore ini flower boy cafe sangat ramai sekali. Hana memasuki cafe flower boy namun ia lihat para member benar-benar sibuk mengurusi pengunjung. Ia melihat Baekhyun tidak ada di cafe itu. Ah mungkin Baekhyun bersiap-siap untuk konser SNSD nanti malam. Fikirnya.

“Hana-ya.”sapa Park Chanyeol. Ia memang cukup sibuk namun ia juga menyempatkan untuk menyapa Hana. “Ah iya, bukankah hari ini kau juga ulangtahun? Saengil Chukkae! Baekki sedang ambil cuti hari ini.”sambung Chanyeol.

“Gumawo. Ah begitu,sepertinya cafe kalian sangat sibuk. Kalau begitu aku pulang saja.”tutur Hana

Ah iya. Hana sendiri hampir lupa kalau hari ini dia juga berulang tahun sama dengan Baekki. Apa Baehyun juga tidak ingat kalau hari ini ulangtahunnya? Apa karena SNSD juga? ah seandainya Shim Changmin ada sebagai kado ulangtahunnya sekarang. Apa yang kau fikirkan Cho Hana? Fikirnya. Ia lalu berjalan menuju toko kue didekat cafe. Mungkin akan lebih baik jika ia membeli kue untuk Baekki dulu.

Hana memutuskan untuk mengetik sms pada Baekhyun.

Sent : Baekkie

Saengil Chukkae! Selamat menonton konser SNSD! Aku tidak akan iri, karena aku juga akan bersenang-senang dengan Changmin hahaha. Sekali lagi, Chukkae.  Kalau bisa dan sempat, aku menunggumu di Taman tempat kita sering bermain sewaktu TK dulu. Kau bisa datang setelah SNSD selesai.

…… ………………………………

Hana benar-benar menunggu Baekhyun di taman itu dan bodohnya ia menunggu sebelum konser SNSD selesai. Konser SNSD jam 8 malam dan dia sudah menunggu Baekki sejak tadi. Padahal konser baru selesai pukul 12an. Dan sampai sekarang, Baekhyun belum membalas sms dari Hana.

‘Cho Hana pabbo, kenapa kau rela menunggunya’rutuknya pada diri sendiri.

Ia lalu beranjak dari tempat duduknya. Mungkin akan lebih baik jika ia menunggunya di tempat lain. Ia lalu berjalan akan keluar dari taman, dan ketika ia baru akan menuruni tangga (bayangin tangga yang di film my girlfriend is gumiho. Episode terakhir yang pas daewoong ketemu gumiho lagi pas gerhana) melihat Baekhyun ada di anak tangga yang terakhir sambil membawa kue yang diterangi lilin. Ia membawanya sambil menyanyikan lalu selamat ulangtahun, dan ketika mereka berjalan. Mereka pun bertemu di tengah-tengah dari semua anak tangga.

Hana yang lumayan terharu lalu meneteskan air matanya.

“Saengil Chukkae. Cho Hana! Byun Baekhyun!”ucap Baekhyun dengan semangat.

“Pabo! Kenapa kau sudah datang?!”tanya Hana sambil menghapus air matanya. Ia lalu memukul pundak Baekhyun.

Hanya lampu lilin yang menerangi mereka berdua, memang ada lampu taman. Tapi tidak bisa membuat cahaya cukup terang.

“Kau lebih Pabo! Kenapa menungguku dari jam segini?”tanya Baekhyun sambil cengengesan.

“Aku juga bawa tart untukmu. Tapi lebih kecil dari yang ini.”ucap Hana

“Nanti kita makan bersama, sekarang.. Ayo kita tiup lilinnya.”ajak Baekhyun dengan semangat. “Hana, dull, sitt.”

Fuuuuuuuuuuuuuu.

Mereka meniup lilinnya bersama. Setelah semua apinya habis. Hana memperhatikan tulisan yang ada di tart itu.

‘Chukkae! Baekhyun Love Hana!’

“Baekki-ah.”panggil Hana lirih sambil berkali kali membaca tulisan itu.

“Ne?”jawab Baekhyun sambil tersenyum ramah.

“Itu….”Hana menunjuk tulisan yang ada di kue.

“Ah ini… Emm, bagaimana ya menjelaskannya. Tapi.. Emm, Hana-ya. Maafkan aku kalau misalnya ini salah, tetapi.. Kemarin aku habis bermain truth or dare dengan teman-teman.”jelas Baekhyun.

“Truth or Dare? Jadi ini hukuman dare mu? Kasihan sekali sampai tidak bisa menonton SNSD. Aku turut sedih.”kata Hana.

“Tunggu sebentar, saat bermain kemarin.. Aku dapat truth dan dare. Dan kau tahu ? Truthnya adalah ………….aku menyayangimu Cho Hana dan aku sangat mencintaimu sepenuh hati.” Jelas Baekhyun dengan tulus, wajahnya sangat merah sekarang.

Hana yakin, tidak ada kebohongan sedikitpun diwajah sahabatnya itu. Ia tahu betul, kapan sahabatnya itu berbohong.

“Aku belum selesai, dan Darenya adalah Cho Hana, aku harus jadi pacarmu.”ucap Baekhyun dengan nada serius.

“Hahahaha! Byun Baekhyun, kau ini memaksa sekali! Bercandamu itu tidak lucu tau!”Cho Hana tersenyum manis, sejujurnya dia sangat gugup sekarang namja yang dicintainya sedang menyatakan perasaan padanya. Dan sebenarnya ia hanya mencoba untuk mencairkan keadaan.

“Kau tidak percaya?”tanya Baekhyun , ia lalu meletakkan tart di sampingnya dan menatap Hana serius. Baekhyun lalu dengan cepat mencium bibir Hana. Hana sendiri sangat terkejut dengan apa yang dilakukan Baekhyun sekarang. Baekhyun hanya sekedar menempelkan bibirnya saja, menyalurkan ketulusan cinta yang telah lama ia pendam untuk Hana.

Setelah kehabisan oksigen, Baekhyun pun melepaskannya,

“Aku tau, tiket SNSD itu darimu.”kata Baekhyun enteng.

Hana membelalakkan matanya, darimana Baekhyun tau? Pasti Cho Kyuhyun yan memberi tahunya. Atau Suho mungkin? Fikirnya.

“Tidak penting aku tau darisiapa. Yang penting sekarang adalah apa kau mencintaiku juga? Cho Hana, bolehkah aku menjadi pacarmu untuk melindungimu mulai sekarang dan untuk seterusnya?”ucap Baekhyun.

Tanpa menjawab pertanyaan Baekhyun , Hana langsung memeluk Baekhyun. Ia tidak tau bagaimana cara mengekspresikan perasaannya sekarang,

“Neo! Pabboya! Kau membuang tiket SNSDmu! Kau menyia-nyiakan usahaku merengek pada Kyuhyun. Dan sekarang kau membuang waktu untuk merayakan hari ulangtahun kita? Neo jeongmal paboya! Byun baekhyun. Dan kenapa aku bisa mencintai orang bodoh sepertimu.”

Hana lalu melepaskan pelukannya, “Nado saranghae. Baekhyunnie, dan maafkan aku telah membuatmu disini daripada menonton SNSD.Saengil chukkae!” ucap Hana sambil menatap mata Baekhyun.

“Tidak penting, karena kado terindahnya bukan tiket SNSD.Memilikimu adalah kado terindah seumur hidupkku. Saengil Chukkae! aku akan memaafkanmu. Asalkan kau menciumku.. Disini..”ucap Baekhyun sambil menunjuk bibirnya, “Aaaaah, coba saja aku debut lebih dulu dibanding Changmin sunbae. Kau pasti akan lebih tergia-gila padaku.”gumam Baekhyun

“Yak! Dasar yadong! Satu lagi, kalaupun kau debut lebih dulu daripada Changmin aku akan tetap suka Changmin.”ujar Hana.

“Yak! Kau ini pacar siapa?!” Baekhyun menatap wajah Hana yang sedang mengkhayal seorang Changmin, “Kalau begitu lebih baik Taeyeon SNSD saja.”

“Aaaaaa, cemburu yaaa?”ledek Hana

“tidak!  Buat apa!”

“Pasti cemburu? Iya kan?”

Baekhyun masih mengemasi tartnya, “Tidak! untuk apa cemburu pada Changmin! Lagipula dia memang serba lebih dariku. Dia punya… Mmph.”

Kata-kata Baekhyun terhenti saat mendapati Hana mencium bibirnya secepat mungkin, ia masih terlalu kaget. Sedangkan Hana sudah berlari meninggalkannya,

“BAEKKI-AH! KUTUNGGU KAU DI PINTU MASUK KONSER SNSD!!”teriak Hana dari kejauhan.

Baekhyun hanya bisa tersenyum sambil memegang bibirnya, ia masih menatap punggung Hana.

“Bahkan kau masih memikirkan apa yang aku sukai di saat aku bersamamu. Itulah alasan mengapa aku menyukaimu sejak dulu.”batin Baekhyun.

“yak! CHO HANA! tunggu aku!”

Hai! Jangan jadi silent reader ya! Karena RCL kamu sangat berguna buat author! Kritik dan sarannya dinanti juga ya! Ini adalah FF kedua Author yang di post. Jangan lupa juga baca FF author ya, judulnya Lightless.. masih On going sih, tapi sebenernya udah selesai hardtextnya haha.

Yang read : Author doain semoga EXO cepet comeback

 

Yang read+like : Author doain semoga kapan-kapan fanboard kalian di bales sama biasnya masing-masing.

 

                Yang READ+LIKE+COMMENT : AUTHOR DOAIN EXO BISA SHOWCASE DI INDONESIA DAN KALIAN YANG READ LIKE COMMENT BISA MEET AND GREET SAMA EXO. AMIIIIN J

 

                Baca juga :

<a href=” http://m.facebook.com/note.php?note_id=373528866097837&refid=22&ref=stream

“>LightlessChapter1</a>

<a href=” http://m.facebook.com/note.php?note_id=374903795960344&refid=22&ref=stream”>LightlessChapter2 </a>

<a href=” http://m.facebook.com/note.php?note_id=378619405588783&from_feed=1&refid=22&ref=stream&_ft_=qid.5873666115469256182%3Amf_story_key.3583970904621579090″>LightlessChapter3</a&gt;

About these ads

Penulis: EXO FanFiction Indonesia

WE ARE ONE!

10 gagasan untuk “Baekhyun dan Tiket Konser SNSD (Special Baekhyun’s birthday)

  1. Yakkk… Author tersayangku, bagaimana bisa kau menciptakan cerita yang sangat bisa di dapatkan feel nya, kau berhasih membuatku terkesimah dan kagum dengan hasil tulisanmu.
    Jinjja gumawo thor, kamu udah bikin moodboster aku naik berkalikali lipat :D

  2. Woww!!! Bener-bener seru. Hahaha… Author tercinta, terima kasih karena mau menggunakan nama Korea saya.. 안녕하세요~ 저 초하나 입니다!!! 반갑습니다^^ 엑소 사랑하자 :D

  3. Huuuueewwweewww .. baekhyun ciee ciee baekhyun ciieee …
    finally jadian juga fanboynya snsd sm fangirlnyaa changmin XDDD

  4. ahahah bagus thor! aku mau tuh tiket ato baekhyunnya aja #plak wkwk

  5. aaaa sweeettt!! .nice chingu.

  6. manis thor ceritanya
    good job:)

  7. Thor i need sequel!!!!

Pip~ Pip~ Pip~

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 17.283 pengikut lainnya.